Senin, September 27, 2021

Bawa Shabu, Udel Ditangkap Sat Narkoba Polres Pematangsiantar

Must Read

 

Pematangsiantar, JournalisNEWS.com – Kedapatan membawa shabu, Udel (23) akhirnya ditangkap personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar, Senin (30/8/2021), sekira pukul 23.00 Wib.

Keberhasilan tersebut berkat informasi dari masyarakat bahwa ada laki-laki yang membawa narkotika jenis shabu di Jl. SM. Raja Kel. Bukit Sofa Kec. Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar tepatnya di pinggir jalan.

Personel Sat Narkoba langsung melakukan penyelidikan dan saat tiba di alamat yang diinformasikan tersebut, personil melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berdiri di pinggir jalan dan kemudian langsung dilakukan penangkapan terhadap laki-laki tersebut dan diketahui bernama Udel (23) warga desa rambung merah.

Saat ditangkap, Udel sempat mencampakkan sesuatu dari tangan kanannya keatas tanah, kemudian personil mengambil yang dicampakkan Udel tersebut dan ditemukan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu dng bruto 0.20 gram.

Ketika dipertanyakan kepemilikan narkotika diduga jenis shabu tersebut, Udel mengakui bahwa narkotika diduga jenis shabu tersebut adalah miliknya. Selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (Abd Halil)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Ops Yustisi Personil Polres dan Polsek Labuhan Ruku 5 Orang Dihukum Push Up

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku dan Sat Pol PP laksanakan Operasi Yustisi secara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img