Jumat, Juli 12, 2024
spot_img
spot_img
BerandaKriminalKapolres Pematangsiantar Cek TKP Penemuan Satu Buah Ransel Bertuliskan “Awas Ada Bom”

Kapolres Pematangsiantar Cek TKP Penemuan Satu Buah Ransel Bertuliskan “Awas Ada Bom”

 

Pematangsiantar, JournalisNEWS.com – Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binaga Siregar S.I.K Cek Tkp Penemuan Satu Buah Ransel Bertuliskan Awas Ada Bom yang tergantung di tiang besi bertempat di Jalan Gunung Simanuk-manuk, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Senin (30/8/2021) pada pukul 11.20 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Intel Korem Mayor Inf Ali Siregar, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Siantar Barat, dan personel Polres Pematatangsiantar. Setelah mendapatakan informasi dari masyarakat Polres Pematangsiantar langsung memasang garis polisi sesuai standar operasional untuk mengamankan tas ransel bertuliskan “awas ada bom” yang tergantung di tiang besi tepatnya Simpang Taman Hewan Kota Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binaga Siregar S.I.K menjelaskan setelah kita terima laporan dari masyarakat dan langsung cek TKP terkait ada tulisan ‘awas ada bom’ langsung kita berkoordinasi dengan Tim Jibom Gegana Brimob Polda Sumut, menyeterilisasi apakah itu bom sungguhan atau tidak.

Pada pukul 14.00 Wib, Tim Teknisi Bom Gegana Sat Brimobda Sumut tiba di TKP yang dipimpin oleh Danden Gegana Kompol Hendry dan Wadanyon B AKP D. Pelawi langsung melakukan evakuasi terhadap tas tersebut, setelah dilakukan evakuasi isi tas tersebut berupa 1 (satu) buah batu bekas bongkaran keramik lantai rumah.

Pada kesempatan ini Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binaga Siregar S.I.K juga menyampaikan akan mengusut tuntas siapa pelaku yang membuat terror ini, dan harapannya jangan sampai terulang kembali seperti ini demi kenyamanan masyarakat Kota Pematangsiantar. (Abd Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments