Minggu, Juni 16, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahPolsek Hamparan Perak Kembali Bagikan Bansos Polres Pelabuhan Belawan Pada Warga Terdampak...

Polsek Hamparan Perak Kembali Bagikan Bansos Polres Pelabuhan Belawan Pada Warga Terdampak Wabah Covid – 19

Hamparan Perak, JournalisNEWS.com – Wakapolsek Hamparan Perak AKP Asmono beserta personel melaksanakan pembagian Bansos Polres Pelabuhan Belawan kepada warga masyarakat yang terdampak wabah Covid – 19. Kegiatan pemberian bansos Polres Pelabuhan Belawan tersebut dilaksanakan bertempat di Desa Selemak Kec. Hamparan Perak. Selasa (19/8/2021), sekira pukul 09.30 Wib hingga selesai
Sementara itu tujuan dari pembagian bansos tersebut adalah untuk dapat meringankan beban kepada warga masyarakat yang kurang mampu, apalagi di situasi pendemi Covid-19 yang masih terus mewabah di negera Indonesia ini.
Adapun paket sembako yang diserahkan Polres Pelabuhan Belawan sebanyak 10 (sepuluh) paket berupa beras 5 Kg, gula 1 Kg dan minyak makan 1 Kg yang diberikan kepada warga yang pantas membutuhkan bansos di Desa Selemak. 

Tak lupa Polsek Hamparan Perak juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Virus Covid 19 dengan cara 5 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak. Menghindari kerumunan, dan Membatasi mobilitas
Personel yang turut serta dalam pelaksanaan pembagian bansos yakni, Waka Polsek Hamparan Perak AKP Asmono, Kanit Sabhara Polsek Hamparan Perak Iptu Junaidi, Kanit Lantas Polsek Hamparan Perak Iptu UE. Panjaitan, Kanit Intel Polsek Hamparan Perak Ipda M. Sibagariang, Panit Intel Polsek Hamparan Perak Ipda Thamrin, dan Bhabinkamtimas Desa Selemak Aipda JH. Hutabalian. (Abd Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments