Selasa, Juli 16, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraPrajurit Yonmarhanlan I Ikuti Upacara HUT RI ke 76 Secara Virtual

Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Upacara HUT RI ke 76 Secara Virtual

Belawan, JournalisNEWS.com – Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengikuti upacara HUT RI ke 76 di Istana Negara secara virtual dari kediaman masing masing dan ruang Balai Prajurit Suhermanto Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Selasa (17/8/2021).
Kegiatan upacara memperingati HUT RI ke 76 tahun 2021 kali ini berbeda dengan upacara sebelumnya, tidak dilaksanakan seperti biasa pada peringatan dimasa sebelum pandemi, namun dilaksanakan dengan menyaksikan upacara HUT RI di Istana Negara secara virtual, hal ini dikarenakan pandemi Covid – 19 yang masih melanda tanah air. 

Meskipun dilaksanakan secara virtual tidak menyurutkan semangat dan kekhidmatan para prajurit Yonmarhanlan I dalam turut memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76 tersebut. 
Prajurit Tidur (Lajang) dalam mengikuti detik-detik proklamasi di Ruang Suhermanto dipimpin oleh Letda Mar Gunawan sedangkan Prajurit tidur luar (sudah berkeluarga) mengikuti dari kediaman masing masing. (Abd Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments