Jumat, September 24, 2021

PLH Kapolres Pematangsiantar Laksanakan Rapat Tindak Lanjut Pelaksanaan Tugas Penerapan PPKM Level 4

Must Read

Pematangsiantar, JournalisNEWS.com – AKBP Benny R. Hutajulu, S.IK, MH selaku PLH Kapolres Pematangsiantar memimpin rapat tindak lanjut pelaksanaan tugas dalam hal penerapan PPKM Level 4 dan kesiapan Polres Pematangsiantar-Simalungun dan stakeholder sesuai surat Inmendagri No 31 Tahun 2021, bertempat di ruang loby Polres Pematangsiantar Kel. Proklamasi Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Rabu (11/8/2021) pukul 10.00 Wib.
Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kabagbinopsnal Samapta Polda Sumut AKBP Bravo Asena Siahaan, ST, Kasubdit Dalmas Samapta Polda Sumut AKBP Suyadi, Kasi Turjawali Samapta Polda Sumut Kompol Kesmart Purba, Kabagops Polres Pematangsiantar, Kabag Sumda Polres Pematangsiantar, Kabag Ops Polres Simalungun, Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar, Kasat Lantas Polres Pematangsiantar, Kasat Lantas Polres Simalungun, Kasat Samapta Polres Pematangsiantar, Kasat Binmas Polres Pematangsiantar, Danki 2 Yon B Satbrimobda Sumut, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pematangsiantar, Kasatpol PP Pematangsiantar, Kepala Dinas Perhubungan Kab.Simalungun, Kasatpol PP Kab. Simalungun, Kapolsek jajaran dan Kasi Propam Polres Pematangsiantar Iptu J Purba.
Rapat Pembahasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Pematangsiantar untuk memberikakan petunjuk tentang langkah langkah apa yang dilaksanakan oleh personil polres pematangsiantar dan polres simalungun menghadapi PPKM Level 4 dikota Pematangsiantar.
Selaku PLH Kapolres Pematangsiantar AKBP Benny R. Hutajulu, S.IK, MH menyampaikan setiap kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan harus dibuatkan data dan evaluasi agar kita mengetahui adakah penurunan penyebaran Covid 19 sehingga dapat ditentukan level selanjutnya,pada saat pelakasanaan nya jangan sampai timbul hal yang kotraproduktif, ini bertujuan menurunkan lonjakan angka covid-19 dari level 4 dan berharap menjadi Level 1, untuk itu harus betul betul dilaksanakan humanis dan ikuti, pahami aturan yang tertuang di Inmendagri No 31 Tahun 2021 PPKM Level 4 Kota Pematangsiantar, dan jangan ada sikap arogan dalam penyekatan.

Pada kesempatan ini PLH Kapolres Pematangsiantar AKBP Benny R. Hutajulu, S.IK, MH mengatakan, Kapolda Sumatera Utara selalu minta data bukan kata, untuk itu kita harus action lebih giat lagi dalam penanganan ini, di Kab.Simalungun Posko Pasar sudah berdiri, kita harap di Pematangsiantar kita harus mendirikan Posko Pasar, tidak ada di Posko Penyekatan yang kehabisan Swab Antigen.
Pemerintah Kab. Simalungun dan Pematangsiantar melalui Satpol PP harus mengeluarkan regulasi terhadap adanya kegiatan Sosial, Budaya dan Adat.dalam kegiatan penyekatan harus ada penurunan angka penyebaran Covid 19, dalam setiap pelaksanaan harus diadakan Evaluasi dan melaksanakan Humanis dan Prokes karena bapak Kapolda Sumatera Utara meminta keseriusan dalam hal kegiatan ini.
Kepada personel Polres Simalungun kapolda berpesan kepada saya, berlakukan hal yang sama yang dilakukan di wilayah Siantar, untuk actionnya kita sama sama melaksanakan jangan hanya kata mendukung, dan hari ini untuk Kabag Ops Polres Pematangsiantar harus mendirikan posko pasar yang didukung personil Satpol PP Kota Pematangsiantar. (Abd Halil)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Laut Tador, Ny Maya Bagikan 37 Kartu Identitas Anak

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Bunda PAUD Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir dan Ketua Pokja Bunda PAUD Ny. Erlina...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img