Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
BerandaMedanPasiops Yonmarhanlan I Hadiri Rapat Koordinasi Sambut Peringatan HUT RI ke 76...

Pasiops Yonmarhanlan I Hadiri Rapat Koordinasi Sambut Peringatan HUT RI ke 76 di Mako Kodim 0201/BS Medan

Medan, JournalisNEWS.com – Perwira Staf Operasi Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Pasiops Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Santri Mada Seba Sitepu menghadiri rapat koordinasi dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun 2021 dilaksanakan di Aula Mako Kodim 0201/BS Medan. Selasa (10/8/2021). 
Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh masing masing perwakilan dari setiap Angkatan, Polri dan Pemko Medan dan disepakati bahwa pada pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 76 akan dilaksanakan di Lanud Suwondo Medan. Mengingat pandemi covid-19 masih  belum berakhir dan meminimalisir penularannya, maka peserta upacara dibatasi hanya 10 personel dari setiap angkatan, Polri dan Pemko Medan serta peserta lainnya. 
Pimpinan Rapat menyampaikan bahwa Kegiatan memperingati HUT RI ini merupakan rutinitas tahunan, namun segala sesuatu yang dilaksanakan tanpa persiapan pastinya tidak akan maksimal. Dengan dibentuknya kepanitiaan ini, setiap peserta diharapkan intenskan melakukan koordinasi agar pada saat pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik. 

Perlu kita garis bawahi, peringatan yang akan kita laksanakan kali ini berada pada situasi pandemi Covid-19, maka menghimbau kepada seluruh panitia dan pelaksana, untuk menerapkan prokes secara ketat dan disiplin, sehingga seluruh peserta upacara dapat turut serta melakukan pencegahan pada penyebaran Covid-19, dan selalu berdoa semoga pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini dapat segera berakhir. 
Hadir dalam rapat tersebut yang mewakili Aspers Kasdam I/BB, mewakili Kaajendam I/BB, Kabekangdam I/BB, Pasiops Yonkav 6/NK, Pasiops Yonarmed 2/105 KS, Pasiops Yonzipur I/DD, Kautud Denpaom 1/5 Medan, Wadandenhubdam I/BB,  Pakorkowaddam I/BB, Kadis dan Kabiro Propsu, Ka. PLN Medan. (Abd Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments