Rabu, April 24, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahPrestasi Per Penderes Tanaman Karet Afdeling I Tertinggi se-Kebun Gunung Para PTPN...

Prestasi Per Penderes Tanaman Karet Afdeling I Tertinggi se-Kebun Gunung Para PTPN III (Persero)

Dolok Merawan, JournalisNEWS.com – Kinerja tim Afdeling I Kebun Gunung Para PTPN III (Persero) Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai patut diapresiasi, dimana prestasi per penderes (kg/hk) tanaman karet Afdeling I dalam bulan Agustus 2021 merupakan yang tertinggi se-Kebun Gunung Para sampai dengan tanggal 6 Agustus 2021 mencapai 46,17 kg/hk.
Kinerja yang baik ini tidak terlepas dari kerja sama tim Afdeling I yang kompak dan komitmen semua personil untuk menjalankan prosedur yang ada secara konsisten termasuk juga meminimalisir losses produksi,” demikian dikatakan Mandor I Afdeling I Koleng Nainggolan saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (7/8/2021).
Ditambahkan Koleng Nainggolan, prestasi kita ini tercapai karena adanya dukungan tim yang solid dan juga implementasi prosedur yang baik serta adanya upaya untuk meminimalisir potensi terjadinya losses produksi,”jelasnya.
Lebih lanjut disampaikan Koleng Nainggolan, tim afdeling I akan terus berupaya bekerja secara optimal agar kinerja yang dihasilkan dapat melampaui target produksi yang telah ditetapkan perusahaan. “Tim kami akan terus bekerja secara optimal agar pencapaian produksi tahun ini dapat melampaui target yang diberikan perusahaan” sebut Koleng Nainggolan.
Terkait masih adanya personil afdeling yang lalai dalam menjalankan tugasnya dengan baik sehingga terjadi losses produksi, Nainggolan mengatakan, akan melakukan pembinaan terhadap karyawan yang bersangkutan dan jika perlu diberikan sanksi yang tegas sehingga perbuatannya tidak dicontoh oleh karyawan lain. “Apabila masih ada personil kami yang bekerja tidak sesuai prosedur, tugas kami adalah melakukan pembinaan dan jika perlu diberikan sanksi,” ungkap Nainggolan.

Di tempat terpisah
Sementara itu, ditempat terpisah, Asisten Personalia Kebun Gunung Para, Edi Ginting saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan, kinerja Kebun Gunung Para Tahun 2021 menunjukkan trend yang positif, terutama dalam hal kontribusi keuntungan kepada perusahaan.
“Laba Kebun Gunung Para sampai dengan Semester I tahun 2021 telah mencapai Rp. 4.630.283.884. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa jika dibandingkan dengan periode yang sama yakni, Semester I Tahun 2020 Kebun Gunung Para masih mengalami kerugian. “Kinerja Kebun Gunung Para Tahun 2021 saya rasa cukup baik ya, sampai dengan semester I Tahun 2021 Kebun Gunung Para sudah untung sekitar 4 miliar lebih,” tutup Ginting. (Alfian Haris)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments