Selasa, Juli 16, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraKapolres Pelabuhan Belawan Santuni 50 Anak Yatim di Jumat Barokah

Kapolres Pelabuhan Belawan Santuni 50 Anak Yatim di Jumat Barokah

Belawan, JournalisNEWS.com – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., memberikan uang santunan kepada 50 anak yatim yang berada di sekitar Mapolres Pelabuhan Belawan. Kegiatan tersebut dilakukan pada Jumat (30/7/2021) dalam rangka Jumat Barokah oleh Polres Pelabuhan Belawan. 
Dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut Kapolres tampak didampingi oleh Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si, Kanit Dikyasa Sat Lantas Ipda Jamalus dan personel Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan 
Kapolres menjelaskan, bahwa dirinya rutin memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar lingkungan Polres Pelabuhan Belawan sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warga sekitar.

Dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut para anak yatim yang hadir memanjatkan doa untuk keamanan wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan Pandemi Covid-19 agar cepat selesai yang dipimpin oleh Ustad Yono
Para anak yatim yang didampingi oleh Ustad Yono mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kapolres kepada mereka yang rutin memberikan uang santunan untuk meringankan beban yang mereka. (Abd Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments