Kamis, Juni 13, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahPJ Kades Pasar V Natal Dibantu KKL IAIN Padang Sidempuan Bagikan...

PJ Kades Pasar V Natal Dibantu KKL IAIN Padang Sidempuan Bagikan BLT DD dan Masker Pada Masyarakat

Madina, JournalisNEWS.com – Penyaluran BLT DD TA 2021 yang ke empat kali dan sekaligus pembagian masker pada masyarakat Desa Pasar V Natal Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara dibagikan langsung oleh Penjabat Kades Pasar V Natal Isdardi.
Turut juga hadir BPD dan Perangkat Desa sekaligus dibantu  KKL  IAIN Padang Sidempuan yang berlangsung lancar dan baik bertempat di ruangan terbuka kantor kepala desa dimulai pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai. Rabu (28/7/2021) dengan jumlah penerima 100 Kepala Keluarga dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid 19.
Selanjutnya Isdardi mengatakan,”bahwa pembagian BLT dan masker ini merupakan perbantuan dari pemerintah pusat hingga pada daerah Kabupaten Mandailing Natal di Bumi Gordang Sambilan Kecamatan Natal, Desa Pasar V Natal sebagai upaya pemerintah memutus mata rantai Covid -19.

Bagi penerima bantuan BLT DD semoga dapat mengurangi beban di rumah tangga masing – masing dan dipergunakan untuk keperluan yang pokok pokok saja di rumah tangganya dan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mengikuti anjuran pemerintah 3 M minimal yakni sering Mencuci tangan, memakai Masker keluar rumah, Menjaga jarak juga masyarakat diminta mensukseskan nantinya program suntik vaksin.
Isdardi juga mengucapkan terimakasih pada KKL IAIN Padang Sidempuan yang sudah berperan membantu di desanya untuk mensukseskan kegiatan pembagian BLT DD dan masker pada masyarakatnya, dan berharap semoga pandemi Covid ini cepat berlalu dan hengkang dari muka bumi ini hingga masyarakat bisa normal kembali ber aktivitas seperti biasanya,”tutur Isdardi. (IS)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments