Rabu, Februari 21, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahKadis Kominfo Pimpin Apel Gabungan Zona IV Batu Bara

Kadis Kominfo Pimpin Apel Gabungan Zona IV Batu Bara

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, (Kominfo) Andri Rahadian AP. Irup apel Zona IV yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Lima Puluh Pesisir, Senin (26/7/2021).
Bupati Batu Bara Ir.Zahir MAP diwakili Kadis Kominfo Andri Rahadian AP menyampaikan, bahwa situasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda hampir di seluruh penjuru dunia. “Dimana seluruh kegiatan dan mobilitas masyarakat dibatasi secara ketat, peran Teknologi Informasi dan Komunikasi menjadi satu-satunya sarana yang sangat penting dan menjadi kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dengan kehidupan saat ini,”ujarnya.
Informasi merupakan aset nasional yang sangat penting dan harus di berdayakan sebaik mungkin untuk dapat dimanfaatkan masyarakat bagi kepentingan Bangsa dan Negara Indonesia. Untuk itu Pemerintah harus memiliki peran penting dalam pemberdayaan informasi,“ujar Andri.
Andri juga menjelaskan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) kabupaten Batu Bara harus segera diwujudkan dalam rangka pengembangan tata kelola Pemerintah berbasis E-Government untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat dalam mewujudkan kepemerintahan yang baik dan bersih (Good Governance And Clear Governance).
Pemerintah akan meningkatkan kualitas pelayanan sebagai Pejabat Kepala Daerah, saya menghimbau kepada para Pejabat dan Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar bekerja lebih giat dan ikhlas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga cita-cita kita dapat terwujud sesuai dengan Visi pembangunan kabupaten Batu Bara menjadikan Masyarakat Kabupaten Batu Bara Masyarakat Industri yang Sejahtera, Mandiri dan Berbudaya“.ungkap Andri,
Andri mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah hadir pada Apel Gabungan yang digelar dengan mengacu pada Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Apel ini dilaksanakan setiap hari Senin di lingkungan Pemkab Batu Bara dibagi menjadi 4 (empat) zona yakni, Zona 1 Kantor Bupati Batu Bara, Zona II Kantor Camat Air Putih, Zona III Kantor Camat Talawi, Zona IV Kantor Camat Lima Puluh Pesisir. Jelasnya. (Dani)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments