Kamis, Februari 22, 2024
spot_img
spot_img
BerandaMedanVaksinasi Tahap Kedua di Wilkum Polsek Sunggal

Vaksinasi Tahap Kedua di Wilkum Polsek Sunggal

Sunggal, JournalisNEWS.com – Sebagai tindak lanjut dari program vaksinasi massal yang pertama pada tanggal 26 Juni 2021 yang lalu, selanjutnya pada hari Sabtu (24/7/2021), Polsek Sunggal Polrestabes Medan laksanakan vaksinasi massal tahap kedua yang berlangsung di beberapa titik di wilayah hukumnya.
Plt. Kapolsek Sunggal AKP P. Panjaitan SH MH menjelaskan bahwa vaksinasi massal tersebut selain untuk mempercepat program vaksinasi juga dirangkai dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 dengan mengambil tempat di beberapa titik lokasi vaksinasi.
“Vaksin tahap pertama telah dilaksanakan bulan Juni kemarin, jadi ini kita lanjutkan dengan vaksinasi tahap kedua. Adapun lokasi penyuntikan antara lain di mako Polsek Sunggal, terminal bus Pinang Baris, kantor Camat Medan Sunggal, kantor Camat Medan Selayang dan beberapa lokasi lain yang semua berjumlah sebelas lokasi”, jelasnya di mako Polsek Sunggal, Sabtu (24/7/2021).
“Jumlah peserta yang telah divaksin keseluruhannya mencapai 926 orang yang terdiri dari pria 518 orang dan wanita 408 orang, dari berbagai golongan profesi dan usia”, imbuh mantan Wakapolsek Pancur Batu tersebut.
“Kegiatan ini sebagai rangkaian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-75 dan kita sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini dengan lancar, khususnya kepada para tenaga kesehatan”, ungkapnya lagi.
“Kepada seluruh masyarakat, kami tentunya berharap agar tetap mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Sedapat mungkin, tetaplah berada di rumah dan kita sama-sama berdoa semoga pandemi Covid19 ini dapat segera berakhir”, pungkas AKP P. Panjaitan mengakhiri. (Qadri)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments