Sabtu, Februari 24, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahTindaklanjuti Perintah Kapoldasu,Kapolres Tebing Tinggi Gelar Ops Yustisi

Tindaklanjuti Perintah Kapoldasu,Kapolres Tebing Tinggi Gelar Ops Yustisi


Tebing Tinggi, JournalisNews.com –
Dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapoldasu Irjen Pol R.Z Panca Putra S melalui Kapolres Tebing Tinggi terkait pelaksanaan secara ketat Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro sekaligus penerapan Protokol Kesehatan (Prokes),personil Polres Tebing Tinggi melaksanakan Ops Yustisi.

Operasi yang digelar di Jl.Jend Sudirman persimpangan Jl.K.F Tandean itu di pimpin langsung oleh Perwira Pengawas Polres Tebing Tinggi AKP Ahmad Yani,dengan melibatkan personil dari Satuan Lalulintas,Sabhara dan Reskrim,Rabu (23/6/2021) sekira pukul 21.00 Wib.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso melalui Perwira Pengawas AKP Ahmad Yani kepada kru JournalisNews.com menjelaskan operasi digelar dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolda Sumatera Utara.

“Selain menindaklanjuti perintah bapak Kapoldasu melalui Kapolres Tebing Tinggi,kegiatan malam ini bertujuan memberikan himbauan terkait peraturan protokol kesehatan yang harus dilaksanakan masyarakat.Karena penyebaran virus Covid sudah merebak kemana-mana khususnya di Kota Tebing Tinggi ini,”beber AKP Ahmad Yani kepada awak media.

Ditambahkannya,semoga dengan seringnya dilaksanakan kegiatan kepolisian yang rutin dilaksanakan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Untuk sasaran operasi kita utamakan para pengendara kendaraan roda dua dan tiga yang tidak mengenakan masker,dan kami dari personil Polres Tebing Tinggi memberikan masker pengendara tersebut,”tandasnya.
Reporter,Abdul Halil

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments