Senin, September 27, 2021

Lensa Kegiatan Pos Pam X Manhattan, Bagi – bagi Masker Pada Pengguna Jalan Raya

Must Read

Medan, JournalisNews.com – Pos Pengamanan X Manhattan Operasi Ketupat Toba 2021 melaksanakan kegiatan Penghimbauan dan pembagian masker saat melaksanakan pengaturan padat. Kamis (19/05/2021). 
Kegiatan ini dilaksanakan mengingat masih banyak warga masyarakat yang belum menyadari Protokol kesehatan terkait dengan Covid – 19, yang mana pengguna jalan raya masih ada ditemukannya tidak memakai masker demi kesehatan bagi dirinya.
Kapos Pam X Manhattan Iptu SR.Harahap dan Kanit Lantas Ipda.Sutrisna beserta anggota Pos Pam X Manhattan serta instansi terkait melakukan pengaturan pos padat sore dan melakukan penghimbauan dan pembagian masker kepada pengguna jalan raya.
“Dalam pembagian masker tersebut kami melibatkan seluruh personil yang terlinat Pengamanan Pos Pam X Manhattan, kami berbagi tugas, ada yang membagikan masker serta juga ada yang memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang melintas dengan pengeras suara yang ada di Pos Pam kami,”ujarnya.
Kapos Pam X Manhattan Iptu SR.Harahap juga menjelaskan bahwa kendaraan yang melintas di seputaran Pos Pam X Manhattan agak padat menjelang sore hari, namun kita harus tetap ingatkan warga masyarakat kita untuk tetap melaksanakan Prokes, dikarenakan Corona masih ada di sekitar kita, mari kita bersama – sama memutus mata rantai penyebaran Covid – 19, dengan mentaati Prokes yang ada”.tutupnya. (Qadri)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Ops Yustisi Personil Polres dan Polsek Labuhan Ruku 5 Orang Dihukum Push Up

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku dan Sat Pol PP laksanakan Operasi Yustisi secara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img