Senin, September 27, 2021

Sukses Ciptakan Kamtibmas, Polres Batu Bara Bagikan Reward Pada Personel dan Muspika

Must Read

Batu Bara, JournalisNews.com – Kapolres Batu Bara bagikan penghargaan/reward kepada personel TNI, Muspika, Kades, Kadus, Tomas, Toga dan KSJ atas terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif alias zero tawuran selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H/2021 M di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, di Polsek Labuhan Ruku, Rabu (19/5/2021).
Hadir mendampingi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan reward Wakapolres Kompol Rudy Chandra SH MM, para PJU, dan Kapolsek jajaran Polres Batu Bara serta Danramil 03 Lima Puluh Kapten Inf Nazaruddin Panjaitan, Camat Tanjung Tiram dan unsur Muspika Kecamatan Tanjung Tiram.
Dalam sambutannya Kapolres Batu Bara mengucapkan,”puji dan syukur kepada Allah SWT karena perkenaanNya masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk berkumpul di tempat yang berbahagia ini. 
Lanjut disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Polres Batu Bara memberikan penghargaan kepada personel TNI dan tokoh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan KSJ, dan penghargaan yang kami berikan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih yang luar biasa berkat kerjasama kita semua personel TNI, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama beserta KSJ mengamankan situasi Kamtibmas di wilayah Batu Bara terutama di Kecamatan Tanjung Tiram dan Talawi dalam keadaan aman dan terkendali sehingga tawuran tidak terjadi.
Kapolres juga berharap sinergitas antara TNI-Polri dan Muspida dan Muspika tetap berlangsung terus menerus untuk bersama-sama  menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Batu Bara ini, dan tetap laksanakan kegiatan rutin kita setiap hari dengan penuh semangat dan tetap jaga kesehatan, dan semoga Allah SWT senantiasa menyertai dan membimbing kita dalam melaksanakan setiap aktivitas kita dan diberikan kesehatan.

Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Darius SH MH menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolri dan Kapolda Sumut karena telah memberikan seorang Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH yang luar biasa dan tanpa lelah bersama-sama kami berpatroli setiap subuh menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Batu bara khususnya di Kecamatan Tanjung Tiram dalam keadaan aman dan terkendali sehingga tawuran pada Idul Fitri 1442 H tidak terjadi.
Darius juga berterima kasih kepada personel TNI, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan KSJ dimana telah bersama sama ikut menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita Kabupaten Batu Bara hingga dalam keadaan aman dan terkendali. Semoga Allah SWT senantiasa menyertai dan melindungi kita semua sehingga selalu dapat melaksanakan tugas rutin dan diberikan kesehatan dan kebahagiaan bersama. Tutup Darius. (Dani)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Ops Yustisi Personil Polres dan Polsek Labuhan Ruku 5 Orang Dihukum Push Up

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku dan Sat Pol PP laksanakan Operasi Yustisi secara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img