Rabu, April 24, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraPrajurit Yonmarhanlan I Laksanakan Apel Khusus di Mako Lantamal I

Prajurit Yonmarhanlan I Laksanakan Apel Khusus di Mako Lantamal I


Belawan, JournalisNews.com –
Usai melaksanakan libur bersama hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, prajurit Yonmarhanlan I dipimpin Danyonmarhanlan I Letkol (Mar) Farick M.Tr. Opsla  mengikuti apel khusus yang digelar di Lapangan Apel Mako Lantamal I Jalan Serma Hanfiah No.1 Belawan,Senin (17/5/2021). 

Apel khusus dilaksanakan di Lapangan apel Mako Lantamal I yang dipimpin langsung oleh Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso dan diikuti oleh seluruh PJU, Kadis/Kasatker, Danyonmarhanlan I, Danpomal Lantamal I, Dantimintel Lantamal I, para Perwira,  Bintara, Tamtama Lantamal I dan Yonmarhanlan I serta PNS Lantamal I, juga dihadiri Ibu Ketua DJA I dan Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1. 
Dalam arahannya Danlantamal I menyampaikan pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan Minal Aidin Falfaidin mohon maaf lahir dan batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal1442 Hijriah, mari kita maknai hari raya ini dengan rasa syukur dan doa, mudah- mudahan hari raya yang akan datang kita masih dapat merayakan lebaran dengan layak tanpa ada batasan serta bahaya Covid-19 yang dapat membahayakan keselamatan kita dan keluarga di Kampung.
Pada kesempatan itu juga Danlantamal I menyampaikan beberapa penekanan antara lain agar tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat guna mengurangi risiko penularan Covid-19, 
“Laksanakan tugas-tugas sebagaimana mestinya guna mendukung terlaksananya tugas pokok Lantamal I secara baik,”ujar Danlantamal I. 
Mengakhiri amanatnya Danlantamal I mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan instruksi pimpinan TNI AL dengan melaksanakan lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah dengan baik tidak ada terjadi masalah.
(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments