Minggu, Oktober 17, 2021

Kapolsek Medan Helvetia Halal Bihalal dengan Mendatangi Ketua MUI

Must Read

Medan, JournalisNews.com – Masih dalam suasana memperingati Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang jatuh pada tanggal 13 Mei 2021, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH yang didampingi Kanit Binmas Iptu Suparmin dan Panit 2 Intelkam Ipda Nizar Nasution dan Panit 2 Binmas Aiptu Dame Sembiring dan beberapa anggota Bhabinkamtibmas melakukan silaturahmi Halal Bihalal dengan mendatangi Ketua MUI Kecamatan Medan Helvetia Ustadz H. Damri Tambunan S.HI, S.Pd.I di kantornya yang terletak di Jalan Balai Desa Lingkungan IV Kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvetia. Selasa (18/5/2021).
Kedatangan Kapolsek beserta anggotanya langsung disambut baik oleh Ketua MUI Kecamatan Medan Helvetia Ustadz H.Damri Tambunan S.HI, S.Pd.I yang didampingi Ustadz H.Thamrin Butar – Butar S.Pd.I sebagai Seketaris MUI Kecamatan Medan Helvetia dan H.Rinaldo SH sebagai Ketua HIPHI. 
Dalam hal ini Kapolsek menyampaikan,”silaturahmi Halal Bihalal ini masih suasana Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan sekaligus juga mengucapkan rasa terimakasih yang mana secara langsung turun bersama – sama dalam hal Pengamanan Malam Takbiran di wilayah kecamatan Medan Helvetia, dan selama ini bersama – sama pula berjuang dalam pencegahan, penghimbauan dan penanganan Covid – 19 semua unsur yang dilibatkan, baik TNI – Polri, Kecamatan dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat. 
Ramadhan tahun ini tentunya tidak sama dengan masa – masa sebelum adanya Covid – 19, saat ini kita sama – sama berjuang berupaya dalam penanganan Covid – 19, dalam kebijakan  membuat aturan di massa pandemi pada saat bulan puasa banyak rintangan dan hambatan, bukan artinya kita dari unsur Muspika dan Tokoh Agama melarang ibadah ataupun yang lainnya, itu semua demi kebaikan agar penyebaran Covid – 19 bisa ditekan, sehingga masyarakat khususnya di kecamatan Medan Helvetia ini aman dan sehat tidak terpapar penularan Covid – 19,”tuturnya.
Terimakasih Saya sebagai Ketua MUI Kecamatan Medan Helvetia kepada Kapolsek dan jajarannya yang telah datang bersilaturahmi dan Halal Bihalal yang masih suasana Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada kami, dan satu kata buat Kapolsek Medan Helvetia. “Orangnya sangat Santun sekali,”ucap Ketua MUI. (Qadri)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img