Senin, September 27, 2021

Jaga Kebugaran Tubuh,Prajurit Yonmarhanlan I Laksanakan Lari Pagi

Must Read


Belawan, JournalisNews.com –
Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh,prajurit Petarung Yonmarhanlan I dipimpin langsung Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla melaksanakan olahraga lari pagi yang bertempat di Mako Lantamal I Belawan. Selasa (18/5/2021). 

Kegiatan olahraga lari pagi ini dilaksanakan usai pelaksanaan Jam Komandan di Mako Yonmarhanlan I, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan peregangan, kemudian pelaksanaan lari pagi dengan memutari jogging track Mako Lantamal I. Usai lari pagi kemudian dilanjutkan dengan senam kesegaran jasmani (skj). 
Danyonmarhanlan I Letkol Mariniŕ Farick M.Tr. Opsla menyampaikan,” setelah selesai menjalani puasa selama 30 hari pada bulan suci Ramadhan, maka kita harus kembali menjaga kebugaran tubuh dengan rutin berolahraga, apalagi dimasa pandemi Covid-19 saat masih ada, maka menjaga kebugaran tubuh sangat penting untuk menjaga imunitas tubuh tetap kuat dan sehat. “olahraga lari ini sangat efektif untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga kita terhindar dari penularan Covid-19,” ucapnya. 
“Disamping itu, olahraga ini bertujuan untuk menjaga metabolisme tubuh, sehingga dengan tubuh yang sehat tentunya stamina prajurit akan kuat dan sehingga akan selali siap untuk melaksanakan setiap tantangan tugas dengan baik. 
Kegiatan lari pagi yang diikuti seluruh prajurit Yonmarhanlan I tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan.
(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Ops Yustisi Personil Polres dan Polsek Labuhan Ruku 5 Orang Dihukum Push Up

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku dan Sat Pol PP laksanakan Operasi Yustisi secara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img