Selasa, Juli 16, 2024
spot_img
spot_img
BerandaUncategorizedTerima Kunjungan Pimpinan Media Online,Kapolres Pelabuhan Belawan: Bukti Nyata Soliditas Pers Dengan...

Terima Kunjungan Pimpinan Media Online,Kapolres Pelabuhan Belawan: Bukti Nyata Soliditas Pers Dengan Polri

Belawan, JournalisNews.com – Pers Mitra Strategis Polri Pererat Persatuan dan Kesatuan.Insan pers sebagai publikasi mengabarkan setiap kejadian atau peristiwa secara universal.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban,SH SIK MKP saat merima kunjungan kerja pimpinan umum media online JournalisNews.com Abdul Halil,SE di ruang kerjanya Mapolres Pelabuhan Belawan Jl.Raya Pelabuhan No.1 Belawan,Jumat 31/5/2024) sekira pukul 11.00 Wib.

Perwira menengah mantan Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Riau tersebut menambahkan para insan pers memiliki andil dalam menciptakan situasi kondusif dengan membuat berita – berita yang positif ,membangun dan mendidik.

“Kita sepakat awak media khususnya yang bertugas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan turut serta mendukung terciptanya situasi yang kondusif dengan pemberitaan yang tidak bernuansa propokatif ,.Justru sebaliknya mampu menyajikan pemberitaan penuh inspiratif dan edukatif,”harap Janton Silaban.

Diwaktu yang sama pimpinan media online JournalisNews.com Abdul Halil,SE mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan.

Abdul Halil dalam kesempatan itu sempat mengajak Kapolres Pelabuhan Belawan agar selalu terbuka kepada awak media sesuai undang – undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) No.14 tahun 2008 terkait bila ada awak media yang ingin konfirmasi tentang temuan awak media di lapangan.

“Sebagai mitra Polri terkhusus Polres Pelabuhan Pelabuhan setiap adanya kegiatan masyarakat yang dianggap bertentangan dengan peraturan dan akan dikomsusi sebagai pemberitaan,sudah sewajarnya awak media melakukan konfirmasi awal kepada para pimpinan di Polres Pelabuhan Belawan,” terang Abdul Halil.

Pertemuan yang dibalut dengan keakraban antara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban dengan pimpinan media online JournalisNews.com Abdul Halil diakhiri dengan foto berdua.(red)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments