Senin, Mei 20, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahMeningkatkan Imun Tubuh Dalam Pelaksanaan Tugas, Polres Dairi Gelar Olahraga Bersama

Meningkatkan Imun Tubuh Dalam Pelaksanaan Tugas, Polres Dairi Gelar Olahraga Bersama

 

Dairi, JournalisNEWS.com – Dalam rangka Meningkatkan Imun Tubuh dalam pelaksanaan tugas yang diemban Dan memupuk Soliditas antara Pimpinan Dengan Bawahan, Polres Dairi gelar Olahraga Bersama di halaman Apel Mako Polres Dairi. Jumat (10/5/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si, Waka Polres Dairi Kompol Husnil M. Daulay, SH, SIK, M.I.K, para Kabag polres Dairi, para Kasat Fung Polres Dairi dan para Perwira Staf Polres Dairi serta para personil gabungan Polres Dairi.

Dalam kegiatan olahraga tersebut Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A., SIK, SH, M.Si juga mengajak personil untuk bermain voli dengan tujuan untuk menjaga kebugaran dari personel Polres Dairi. Selain itu, juga untuk menjaga kekompakan antar anggota. “Kegiatan tersebut juga dapat membuat kepribadian berkembang dengan baik terutama kontrol keperibadian perorangan,”ucap Kapolres.

Sementara itu, dari hasil permainan voli tersebut juara I dari personil gabungan Satuan Fungsi dan sebagai juara II dari personil gabungan bagian operasi. Hal ini, guna terjalinnya kekompakan dan kerjasama yang baik antara Bag, Sat dan Si, Serta menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh bagi masing-masing personil. (K.Ujung)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments