Senin, Mei 20, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahJelang Pilkada, Pimpinan Parpol Nagan Raya Gelar Silaturahmi

Jelang Pilkada, Pimpinan Parpol Nagan Raya Gelar Silaturahmi

 

Nagan Raya, JournalisNEWS.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang, sejumlah pimpinan Partai Politik di Nagan Raya gelar silaturahmi, guna untuk menggalang kekuatan. Silaturahmi bersama tokoh masyarakat, dan pimpinan parpol nasional dan lokal itu, berlangsung Kamis (9/5/2024) di Cafe Green Nagan Kecamatan Kuala.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi (OKK) DPW Partai Nasdem Aceh, Nurchalis mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat sosok yang akan diberikan mandat sebagai Calon Bupati Nagan Raya masa mendatang. Menurut Nurchalis, silaturahmi lintas parpol itu penting dilakukan, guna untuk memilih Calon Bupati Nagan Raya yang memiliki keahlian dalam memimpin Kabupaten itu 5 tahun mendatang.

Bahkan kata Caleg DPRA terpilih itu, sudah saatnya Nagan Raya dipimpin oleh orang mempunyai pengalaman dalam bidang pemerintahan, ungkapnya. Nurchalis juga menyebutkan, dalam silaturahmi itu, belum ditentukan bakal calon untuk Bupati Nagan Raya.Namun ujarnya, pada Juni mendatang, akan lahir Calon Bupati dari hasil silaturahmi bersama tersebut.

Pantauan awak media JounalisNEWS.com dalam kegiatan silaturahmi lintas partai politik tersebut, Wakil Ketua DPR Aceh Teuku Raja Keumangan (TRK) akan dijagokan sebagai Bacalon Bupati Nagan Raya periode 2024-2029. Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, selain dihadiri oleh tokoh masyarakat Nagan Raya, juga dihadiri oleh penasehat PPP Datok Sri Iwan DP, ketua Partai Golkar, ketua Partai Nasdem, ketua Partai Demokrat serta ketua Partai Gelora. (Ibnu)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments