Rabu, Mei 1, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahPlt Sekda Kota Padangsidimpuan Ikuti Ekspose Kegiatan PPSD

Plt Sekda Kota Padangsidimpuan Ikuti Ekspose Kegiatan PPSD

 

Padangsidimpuan, JournalisNEWS.com – Plt Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan Roni Gunawan Rambe SSTP, M.Si wakili Pj. Wali Kota ikuti Ekspose Kegiatan Pengamanan Pembangunan Strategis Daerah (PPSD) Kota Padangsidimpuan dengan Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan tahun 2024 yang dilaksanakan di kantor Kajari Padangsidimpuan, Kamis (18/4/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis PU dan TR, Kadis Perkim, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Direktur RSU, Kabag Hukum, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, dan undangan lainnya. Plt. Sekdako Padangsidimpuan Roni Gunawan Rambe pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan atas bentuk perhatian terhadap pembangunan di Kota Padangsidimpuan.

“Kami Pemerintah Kota mengucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan atas bentuk perhatiannya kepada pembangunan Kota Padangsidimpuan agar dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. “Dan kami sangat mendukung kegiatan ini, mudah – mudahan membawa manfaat untuk semuanya khususnya masyarakat Kota Padangsidimpuan,” ujarnya.

Sementara itu Kejari Padangsidimpuan Dr. Lambok M.J Sidabutar, SH, MH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pengamanan pembangunan strategis daerah khusus di Kota Padangsidimpuan.

“Kegiatan ini sesuai dengan undang undang Kejaksaan untuk melakukan pengamanan pembangunan strategis mulai dari Nasional hingga Daerah. Meskipun begitu syarat untuk melakukan pengamanan pembangunan strategis ini harus ada permintaan dari OPD maupun dari Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota yang melampirkan keputusan Kepala Daerah bahwa kegiatan itu merupakan pembangunan strategis,” ungkapnya. (Sofyan)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments