Selasa, April 16, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahDandim 0116/Nagan Raya buka bazzar Murah Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445...

Dandim 0116/Nagan Raya buka bazzar Murah Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H

 

Nagan Raya, JournalisNEWS.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0116/Nagan Raya membuka Bazzar Murah Ramadan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Bazzar Murah Ramadan ini digelar selama satu hari yaitu tanggal 2 April 2024, di Alun-Alun Kabupaten Nagan Raya Jalan Perkantoran Suka Makmue, Selasa (2/4/2024).

Berbagai macam komoditas kebutuhan pokok di Bazzar Murah Ramadan Kodim 0116/ Nagan Raya yang bekerja sama dengan forkopimda Nagan Raya Mulai dari beras, telur, minyak goreng, tepung terigu dan gula pasir tersedia di Bazzar Murah Ramadan Kodim 0116/Nagan Raya.

Kehadiran Pasar Murah menjelang Hari Raya Idul Fitri tentunya menjadi hal yang ditunggu oleh masyarakat. Terbukti, masyarakat sudah berdatangan ke Alun-alun Suka Makmue meskipun Bazzar Murah Ramadan belum dibuka.

Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian prajurit TNI AD Kodim 0116/Nagan Raya yang bekerja sama denga pemerintah daerah Kabupaten Nagan Raya terhadap kondisi saat ini. Terlebih lagi akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, dimana kebutuhan bahan pokok sangat tinggi.

“Hari ini Kodim 0116/Nagan Raya kita melaksanakan kegiatan Bazzar Murah Ramadan. Karena untuk membantu masyarakat sekitar dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah,” kata Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. saat meninjau Bazzar Murah Ramadan di Alun ALun Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya.

Komandan Kodim 0116/Nagan Raya menuturkan, keberadaan Bazzar Murah Ramadan tentunya menawarkan harga-harga dibawah Pasaran. Sehingga bisa terjangkau oleh masyarakat.

“Bazzar Murah ini tentunya harga yang ditawarkan lebih murah dari harga Pasaran. Ini sebagai bentuk kepedulian kita terutama rekan-rekan prajurit Kodik 0116/Nagan Raya terhadap kondisi saat ini. Dengan kita melaksanakan kegiatan Bazar Murah paling tidak kita bisa menekan peningkatan atau kenaikan harga,” kata Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. (Ibnu)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments