Selasa, April 16, 2024
spot_img
spot_img
BerandaKriminalSat Narkoba Polres Dairi Amankan 3 Remaja di Bawah Umur dan 1...

Sat Narkoba Polres Dairi Amankan 3 Remaja di Bawah Umur dan 1 Perempuan dengan Barang Bukti 43 Bungkus Berisi Daun Ganja

 

Dairi, JournalisNEWS.com – 3 remaja di bawah umur dan seorang wanita diringkus Sat Narkoba Polres Dairi di Jalan Farmasi Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari mengatakan, identitas dari para tersangka yakni PAB (19), OMS (16), RJL (17) dan seorang wanita, SMM (24) dengan barang bukti berupa narkotika jenis Ganja yang dibungkus di dalam kertas berwarna putih.

“Awalnya kami mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya peredaran narkotika, dan setelah kami mendatangi TKP, ditemukan tiga remaja yang masih di bawah umur. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, sempat tidak ditemukan adanya narkotika. Setelah kami lakukan pendalaman, diketahui barang bukti tersebut berada di Jalan Farmasi,” ujarnya, Jumat (15/3/2024).

Petugas pun kemudian bergerak ke lokasi kos – kosan milik tersangka wanita, SMM dan langsung melakukan penggeledahan. “Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan barang haram tersebut di simpan di sebuah tas merah dan di dalam terdapat 43 bungkus kertas berwarna putih berisikan Narkotika jenis Ganja dengan Brutto 930 gram,”sebutnya. Saat ini para tersangka dan barang bukti hasil dibawa ke Mapolres Dairi untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. (K. Ujung)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments