Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahMudik Aman dan Lancar, Satgas Preemitip Berikan Himbauan Pada Para Supir dan...

Mudik Aman dan Lancar, Satgas Preemitip Berikan Himbauan Pada Para Supir dan Pemudik

 

Sibolga, JournalisNEWS.com – Personil Subsatgas Binluh (Bimbingan dan Penyuluhan) melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan di wilayah hukum Polres Sibolga. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk, meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal keselamatan berlalu lintas Jumat (28/4/2023).

Kegiatan dimulai pukul 09.00 Wib dan dilaksanakan di seputaran wilayah hukum Polres Sibolga. Dalam kegiatan tersebut, personil Subsatgas Binluh memberikan himbauan kepada pemudik dalam rangka mudik Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444-H, agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas. Selain itu,mereka juga mengingatkan para penjaga parkir agar tetap waspada dan mengingatkan pemilik kendaraan untuk mengunci kendaraan dengan kunci ganda, dikarenakan maraknya pencurian kendaraan bermotor.

Selain itu,personil Subsatgas Binluh juga menghimbau para sopir agar tidak ugal-ugalan di jalan raya dan tetap memprioritaskan keselamatan berlalu lintas.Objek kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini meliputi tiga lokasi, yaitu Jalan SM.Raja Terminal Bus Sibolga Kota, Jalan SM. Raja Simpang Jalan Elang Sibolga Kota, Jalan Patuan Anggi Pusat Pasar Swadaya Kota Sibolga dan Aido Mini Plaza.

Diharapkan dengan kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini,masyarakat di wilayah hukum Polres Sibolga dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam berlalu lintas,sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan nyaman dalam berkendara di jalan raya. (Uli Sinambela)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments