Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahPersonil Pos Terpadu Terminal dan Pos Pengamanan Pelabuhan Lama Sibolga Berikan Himbauan...

Personil Pos Terpadu Terminal dan Pos Pengamanan Pelabuhan Lama Sibolga Berikan Himbauan Pada Masyarakat

 

Sibolga, JournalisNEWS.com – Personil Pos Terpadu Terminal Sibolga melaksanakan patroli di sekitar Terminal Sibolga dan menghimbau kepada penumpang yang akan berangkat agar memeriksa barang bawaannya jangan sampai tertinggal atau tercecer.

Kemudian Personil Pos Pengamanan Pelabuhan Lama Sibolga melaksanakan patroli dialogis serta, menghimbau kepada masyarakat pengunjung Pelabuhan Lama agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan, Rabu (26/4/2023) pukul 20.00 WIB.

Hingga saat ini, situasi Kota Sibolga dalam keadaan aman dan kondusif. Dan saat ini arus mudik maupun arus balik masih lancar, tidak ada kemacetan ataupun kepadatan arus lalu lintas baik dari arah Kota Sibolga menuju Pandan – Tapteng dan sebaliknya dari arah Pandan – Tapteng menuju Sibolga terpantau ramai dan lancar.

Personil Pos Terpadu Terminal Sibolga dan Pos Pengamanan Pelabuhan Lama Sibolga tetap melaksanakan Patroli Dialogis dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang mudik ataupun yang berbelanja serta masyarakat yang sedang mengunjungi Pelabuhan Lama Sibolga agar tetap berhati-hati dan waspada.

Perhatikan barang bawaannya dan tidak memakai perhiasan yang berlebihan. Apabila mengendarai kenderaan, kuncilah kenderaan dengan kunci ganda agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Uli Sinambela)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments