Selasa, April 16, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahMenurut Juragan, PA Kedepan Harus Lebih Solid Membangun Silaturahmi

Menurut Juragan, PA Kedepan Harus Lebih Solid Membangun Silaturahmi

 

Nagan Raya, JournalisNEWS.com – Ketua DPW Partai Aceh (PA) Samsuardi atau yang akrab disapa Juragan kepada wartawan Selasa 18 April 2023 mengatakan, ke depan PA harus lebih kompak dan solid dalam menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat dan tentunya elemen partai itu sendiri.

Selain itu, kader PA juga harus lebih terbuka lagi untuk seluruh elemen masyarakat, yang bertujuan untuk membuka peluang peluang kaderisasi masyarakat dan menurut Juragan kaderisasi dalam Partai adalah hal yang positif dan tujuannya untuk kebersamaan. “Ya, kaderisasi itu perlu dilakukan untuk menarik tokoh tokoh dari elemen masyarakat yang tentunya baik untuk partai itu sendiri,” ujarnya.

Tujuan utamanya sendiri dalam kaderisasi adalah untuk membesarkan PA itu sendiri yang merupakan salah satu partai lokal yang ada di Aceh. Juragan juga menambahkan, tentunya dalam melakukan kaderisasi harus sesuai dengan Angaran Dasar Rumah Tangga (AD/ART) yang sudah di atur.

Dalam pengambilan keputusan, Juragan menyebutkan harus diambil berdasarkan hasil musyawarah bersama elemen elemen partai, termasuk KPA, PA dan tokoh tokoh masyarakat.

Juragan berharap, ke depan PA dapat lebih baik lagi. Kader kader partai juga dapat lebih solid dalam memajukan dan membesarkan PA. Berkordinasi, berkolaborasi dan membangun komunikasi serta hubungan yang baik dengan elemen masyarakat adalah hal penting yang harus dilakukan saat ini. (Didit)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments