Rabu, April 24, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahTim Polres Sibolga Salurkan Bantuan Sosial Infaq Ramadhan ke Masyarakat Kurang Mampu...

Tim Polres Sibolga Salurkan Bantuan Sosial Infaq Ramadhan ke Masyarakat Kurang Mampu di Tiga Lokasi

 

Sibolga, JournalisNEWS.com – Polres Sibolga melibatkan tiga tim dalam pelaksanaan penyaluran bantuan sosial Infaq Ramadhan kepada masyarakat yang kurang mampu di kota Sibolga.Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak pada Selasa (17/4/2023) di tiga lokasi yang berbeda.

Tim I yang dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Chobli, SH, MPd bersama anggota lainnya seperti Kasi Humas Iptu Suyatno dan Bhabinkamtibmas Aiptu Maman Lubis, melaksanakan penyaluran bantuan sosial Infaq Ramadhan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Sibolga Kota. Sasaran penerima bantuan sosial Infaq Ramadhan antara lain Zainal Abidin Harahap, Rosmawati, Takdirudin Jambak, dan beberapa warga lainnya yang beralamat di wilayah Kecamatan Sibolga Kota.

Tim II yang dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Budiono Saputro, SH, MH bersama anggota lainnya seperti, Kasat Binmas AKP David Sinaga, SH, MSi dan Bhabinkamtibmas Aiptu Charles Panjaitan, melaksanakan penyaluran bantuan sosial Infaq Ramadhan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Sibolga Utara. Sasaran penerima bantuan sosial Infaq Ramadhan antara lain Ridwan, Oloan Nasution, Alin Tanjung dan beberapa warga lainnya yang beralamat di wilayah Kecamatan Sibolga Utara.

Tim III yang dipimpin oleh Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer B.S.Hulu, bersama anggota lainnya seperti Kanit Regident Lantas Iptu Pennedi Sihotang dan Bhabinkamtibmas Aipda Makmur Sinaga, melaksanakan penyaluran bantuan sosial Infaq Ramadhan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Sibolga Selatan.Sasaran penerima bantuan sosial Infaq Ramadhan antara lain Kepala Desa Tumanggor, Jumirin dan beberapa warga lainnya yang beralamat di wilayah Kecamatan Sibolga Selatan.

Penyaluran bantuan sosial Infaq Ramadhan tersebut turut melibatkan pengurus Bhayangkari Polres Sibolga yang ikut membantu dalam kegiatan tersebut. Bantuan sosial Infaq Ramadhan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk, kepedulian Polres Sibolga dalam menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukumnya. Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terutama di bulan suci Ramadhan. (Uli Sinambela)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments