Rabu, April 24, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraBerangkat Dari Rasa Berempati,Kapolres Pel.Belawan Renovasi Mushola

Berangkat Dari Rasa Berempati,Kapolres Pel.Belawan Renovasi Mushola

Belawan, JournalisNews.com – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH,MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan Yuli Josua Tampubolon mengunjungi tempat ibadah yang berada di Jl. Asahan Aspol Polsek Belawan,(15/4/23) siang.

 

Pada kunjungan tersebut Kapolres Pel. Belawan bersenantiasa ingin melakukan renovasi serta perubahan yang saat ini perlu dalam perbaikan serta perawatan pada Musholah Al-Iklhas yang berada di Jl. Asahan Aspol Polsek Belawan tersebut.

 

AKBP Josua Tampubolon berangkat dari rasa berempati di dalam penanganan rumah Ibadah pada Musholah Al- Ikhlas yang berada di Polsek Belawan. Hal ini sangat di dukung oleh para tokoh – tokoh pemuka agama dan Alim Ulama serta Warga lingkungan sekitar Belawan.

 

“Musholla Al Ikhlas sendiri berdiri di samping asrama Polisi Belawan dan dilingkungan tersebut sebelumnya sering terjadi tawuran kampung dan peredaran narkoba”sebut Josua.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengharapkan dengan adanya Musholla dapat terlaksananya kegiatan pengajian, tadarus dan tarawaih sekaligus bisa mencegah terjadinya tawuran dan peredaran narkoba dikalangan anak remaja lingkungan Aspol.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan turut didampingi Kasat Binmas AKP Armansyah Seregar,S.H, dan tokoh-tokoh pemuka agama serta alim ulama dan tokoh masyarakat seperti H. Salendra Damanik, Ust.Amhar Nasution, Ust K.H. Zulfikar Hajar, BKM Mushola AL-Ikhlas.(Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments