Selasa, Juli 16, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraSambit Idul Fitri 1444 Hijriah,KOMPAK Salurkan Bantuan 9 Bahan Pokok

Sambit Idul Fitri 1444 Hijriah,KOMPAK Salurkan Bantuan 9 Bahan Pokok

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, KOMPAK Komunitas Masyarakat Peduli Amal Dan Kebajikan (KOMPAK) Sumut & Medan berkolaborasi dengan #Indahpeduli menyalurkan bantuan 9 bahan pokok (Sembako)
Dengan mengambil lokasi di Jalan Masjid Pasar 5 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Marelan,sebanyak 150 paket Sembako yang terdiri dari Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng,Indomie ,Susu,Bubuk Teh,Sabun Mandi dan Roti Kering dibagikan kepada warga Marelan yang kurang mampu.
Indah Tobing selaku ketua #Indahpeduli
menyambut baik kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan KOMPAK yanh  selama 2 tahun belakangan ini dimotori oleh #Indahpeduli.
#Indahpeduli juga telah banyak turun tangan langsung ke masyarakat di Marelan, Belawan dan Labuhan lewat kegiatan seperti Penanaman 3000 Pohon Mangrove di Kampung Nelayan Seberang, Senam Sicita rutin, pendampingan masyarakat yang sakit, membantu Adminduk warga, aksi pencegahan stunting di Posyandu, pembagian makanan sehat untuk ibu hamil dan menyusui, pelatihan2 makanan olahan bagi ibu-ibu.Membantu pengurusan ijin usaha UMKM dan lain sebagainya”sebut Indah Tobing.
Sementara itu Ketua KOMPAK Sumut Iwan Hartono Alam didampingi Ketua KOMPAK Medan Brian Harefa menyebutkan kegiatan pembagian paket sembako ini terus dilakukan oleh KOMPAK Sumut dan KOMPAK Kota Medan.
“Kegiatan seperti ini dilakukan disetiap hari besar agama lain juga,artinya bukan hanya dihari Raya Idul Fitri saja”sebut Iwan Alam.(Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments