Kamis, Juli 18, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahDiduga Rumah Tangga Tidak Harmonis,Santi Tewas Tenggak Racun Serangga

Diduga Rumah Tangga Tidak Harmonis,Santi Tewas Tenggak Racun Serangga

Deli Serdang, JournalisNews.com – Diduga mengalami frustasi karena rumah tangganya tidak harmonis dan kecewa terhadap sikap suami,Susi Irawati (19) warga Dusun IV Desa Pagar Merbau I Kec Pagar Merbau Kab.DeliSerdang nekad mengakhiri hidupnya dengan meminum racun serangga (insektisida) merek Zantan Plus,Rabu (12/4/2023) sekira pukul 13.00 Wib.
Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini dari Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Irsan Sinuhaji,S.I.K melalui Kapolsek Pagar Merbau
Iptu I.R Sitompul,S.H,M.H menyebutkan
kronologis dugaan bunuh diri tersebut berawal korban Susi Irawati bersama dengan suami korban yang bernama Budi Sigiarman (30) serta Suci Ponika (17) dan Faisal Damayari (19) sedang duduk di ruang tamu rumah yang disewa oleh suami korban di Dusun II Desa Purwodadi sambil minum teh manis dingin yang mana sebelumnya terjadi pertengkaran antara korban dan suaminy merasa cemburu karena korban dituduh selingkuh.
Kemudian suami korban masuk ke dalam rumah namun tidak bertemu dengan korban, dan suami mencari korban keluar rumah. Diluar rumah tepatnya di perkebunan tanaman jagung yang jaraknya 70 meter dari rumah korban ditemukan korban oleh suaminya dalam keadaan duduk lemas dan seketika itu suami korban menggendong korban membawanya ke rumah keadaan lemas dan muntah muntah”jelas I.R Sitompul.
Selanjutnya suami korban membawa korban ke klinik Mars, korban ditangani oleh Dokter Susan,namun kemudian Dokter mengatakan korban sudah dalam keadaan kritis dan oleh Dokter yang mengani menyatsnkan agar korban segera di rujuk ke Rumah Sakit Sari Mutiara  Lubuk Pakam”sambungnya.
Akhirnya tepat sekira pukul 13.50 Wib korban tiba di Rumah Sakit Sari Mutiara Lubuk Pakam,namun setelah korban di tangani oleh Dokter Ichitta Hitagaol korban telah dinyatakan meninggal dunia”jelas Kapolsek lagi.
Dari hasil olah Tkp,polisi berhasil menyita barang bukti berupa 1 (Satu) unit Handphone merk milik Vivo, 1 (Satu) botol racun serangga merek Zantan Plus, 1 (satu) buah cup bekas racun yang diminum oleh korban.Hasil penyelidikan korban dan suaminya sudah pernah berpisah ranjang selama 3 (tiga) bulan dan kemudian rujuk kembali sudah selama 7 (tujuh) hari yang mana selama ini menyewa rumah kontrakan di Dusun II desa Purwodadi Kec. Pagar Merbau.
Dari kejadian tersebut,polisi telah memeriksa saksi-saksi yakno Budi Sugiarman yang merupakan suami korban warga Dusun Mawar Desa Jati Rejo Kec Pagar Merbau Kab.Deli Serdang.Saksi berikutnya Suci Ponika yang merupakan teman korban warga Dusun Abri Desa Pasar Miring Kec Pagar Merbau Kab.DeliSerdang,saksi ketiga yakni Faisal Damayari warga Dusun II Desa Sukamulia Kec.Pagar Merbau Kab.Deli Serdang.(Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments