Kamis, Juli 18, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraPatut Diapresiasi,Unit Laka Polres Pel.Belawan Dengan Sigap Tangani Insiden Laka Lantas

Patut Diapresiasi,Unit Laka Polres Pel.Belawan Dengan Sigap Tangani Insiden Laka Lantas

Belawan, JournalisNews.com – Patut diapresiasi dengan sigap dan cepat Unit Laka Lantas dari Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Belawan melakukan olah tempat kejadian perkara terjadinya Laka Lantas di Jl.K L Yos Sudarso Km 21.5 tepatnya di depan Perguruan Yaspim Kel.Belawan Bahari Kec.Medan Belawan,Senin (10/4) sekira pukul 16.30 Wib.
Informasi yang berhasil dihimpun awak media di lokasi kejadian,kecelakan tabrakan laga kambing terjadi antara sepeda motor Suzuki FU Nopol BK 2692 ADE yang dikendarai Muhazir (39) warga Jl.Marelan III Lingk.14 Kel.Rengas Pulau Kec.Medan Marelan,bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha NMax Nopol BK 6888 AJE yang dikendarai Abdul Halil (53) warga Komp.Rusunawa Lingk.VII Kel.Tanjung Mulia Hilir Kec.Medan Deli.
Sementara itu menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan kecelakaan berawal saat pengendera sepeda motor Suzuki FU yang datang arah Belawan menuju kota Medan dengan melajukan kendaraan cukup kencang mengambil jalur jalan terlalu kekanan atau makan jalur jalan kendaraan yang di depannya akhirnya menabrak sepeda motor NMax yang sedang melaju dari Medan menuju Belawan.
“Karena sepeda motor Suzuki FU itu melaju terlalu kekanan, saya lihat memakan jalur jalan kendaraan di depannya,akhir langsung menabrak dengan keras sepeda motor NMax yang melaju di depannya”ucap seorang pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.
Masih di lokasi kejadian,Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom,SH melalui Kanit Laka Iptu James Damanik, SH dalam keterangannya menyebutkan setelah mendapat informasi terjadinya Laka Lantas segera memerintahkan personil Unit Laka untuk mengamankan lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.
“Tidak ada korban jiwa dalam Laka Lantas ini,pengendara sepeda motor Yamaha NMax mengalami terkilir pada pinggang dan pergelangan tangan.Sementara pengendara sepeda motor Suzuki FU hanya mengalami luka lecet pada kaki sebelah kanan.Untuk sementara kendaraan yang ringsek sudah kita amankan di Unit Laka Polres Pelabuhan Belawan Jl.Pelabuhan Raya No.1 Belawan”jelas James Damanik.
Masih menurut James Damanik,begitu diterimanya informasi dari masyarakat terjadinya kemacetan dan telah terjadinya Laka Lantas yang terjadi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dengan sigap langsung ditangani personil Unit Laka Lantas Polres Pelabuhan Belawan,tandasnya.(red)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments