Rabu, Juni 29, 2022

Polres Pelabuhan Belawan Berikan Bantuan Sosial Pada Jemaat GKPS Kampung Salam

Must Read

Belawan, JournalisNEWS.com – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S.IK, S.H, M.H bersama Kabag Ops dan Kabag SDM serta Kasat Lantas Polres Pelabuhan dan personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga jemaat GKPS Kampung Salam Belawan. Selasa (21/6/2022) sekira pukul 09.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom, SH kepada awak media menyampaikan, bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial tersebut dilaksanakan di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022

Diharapkan melalui peringatan HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 ini Polri siap menjadi Polri yang Presisi dan bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan sehingga masyarakat dapat merasakan keberadaan Polri di tengah tengah masyarakat.

Kegiatan bakti sosial pemberian bantuan sosial yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 76 tahun 2022 tersebut berjalan dalam keadaan aman dan baik. Tetap semangat dan teruslah berbuat baik, kerja cerdas cepat dan tuntas. (Abd Halil)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
Latest News

Upacara Ziarah Rombongan Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

Pematangsiantar, JournalisNEWS.com - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke – 76 Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun menggelar ziarah ke...

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img