Rabu, Juni 29, 2022

Ketua TP PKK Hadiri Pelepasan PAUD di Sitellu Tali Urang Jehe

Must Read

Pakpak Bharat, JournalisNEWS.com – Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Tumanggor menghadiri pelepasan dan wisuda bagi siswa/siswi PAUD di Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe di balai Desa Maholida. Sabtu (11/6/2022).

Pelepasan siswa/i PAUD ini turut dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan Pakpak Bharat, Maranatha M Padang, Kepala Desa Maholida, Iswandi Berutu serta undangan yang hadir lainnya.

Ketua TP PKK Pakpak Bharat yang juga adalah Bunda PAUD Kabupaten dalam kesempatan ini berharap agar para orang tua yang hadir mendampingi putra/putri mereka dalam acara ini, dapat lebih memperhatikan berbagai kebutuhan anak pada masa usia saat ini.

Menurutnya, bahwa untuk membangun generasi emas harus dilaksanakan sejak dini, mempersiapkan mereka dengan pemenuhan segala kebutuhannya merupakan sebuah upaya membantu perwujudan generasi emas itu sendiri. Puluhan pelajar PAUD dari empat sekolah PAUD di Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe diwisuda serentak. (Rommel)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
Latest News

Upacara Ziarah Rombongan Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

Pematangsiantar, JournalisNEWS.com - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke – 76 Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun menggelar ziarah ke...

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img