Rabu, Desember 8, 2021

3 Kegiatan di Madina Masih Dalam Proses Pengerjaan PT. Abdi Putra Jaya

Must Read

Madina, JournalisNEWS.com – PT. Abdi Putra Jaya masih berlangsung lakukan kerjakan kegiatan pembangunan drainase untuk saluran dan turap dek jalan untuk penahan longsor hingga Beronjong sebagai pengaman turap waktu datang air besar atau pun banjir. Hal itu disampaikan bagian pelaksana lapangan proyek Yobi melalui telepon selular, Rabu (24/11/2021).

“Kegiatan tersebut serta pelaksana lapangan menjelaskan kegiatan tersebut merupakan program dari pemerintahan provinsi sumatera Utara lewat UPT. Jalan dan jembatan kotanopan dan sampai sekarang di kerjakan sesuai dengan yang kita harapkan dan tetap di awasi tehnik lapangan,”sebut yobi

Terpisah tehnik lapangan oleh Abdul Rozak menyampaikan lewat kontak seluler pada awak media, membenarkan kegiatan tersebut dilaksanakan atau dikerjakan sampai saat ini masih sesuai dengan prosedur atau bestek.

Di lokasi terpantau awak media yakni tepatnya di jalan Desa Hutarimbaru dengan Desa Tolang Kecamatan Ulu Pungkut Kabupaten Mandailing Natal Sumatera utara kegiatan masih tahap pengerjaan. “Hingga kini kegiatan yang dikerjakan PT. Abdi Putra Jaya di Madina masih berlangsung dengan baik dan lancar-lancar saja,”tambah Yobi.

Disisi lain, salah seorang warga Hutarimbaru Kecamatan Ulu Pungkut Aminuddin mengatakan terimakasihnya pada pemerintah daerah atau provinsi dan pusat yang telah membangun derainase atau bronjong di pinggir jalan desa kami semoga nantinya bermanfaat bagi kami terlebih ini musim penghujan. (RG)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

PD Al Jam’iyatul Washliyah Batu Bara Bentuk Pengurus Cabang

Batu Bara, JournalisNEWS.com - Pengurus Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Batu Bara menggelar Musyawarah Pembentukan Pengurus Cabang Al Washliyah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img