Senin, Desember 6, 2021

Diduga Mencuri Laptop,Seorang Wanita Digiring Korbannya ke Polsek Helvetia

Must Read
Medan, JournalisNEWS.com – Seorang wanita diduga tersangka mencuri 1 unit Laptop diserahkan oleh korbannya ke Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan. Setelah dilakukan pemeriksaan tersangka mengaku saudara korban.
Berdasarkan keterangan korban pada hari Minggu tanggal 24 Oktober 2021 sekira Pukul 17.30 Wib telah terjadi kasus pencurian dengan pemberatan TKP di Jln. Masjid Lorong Mantri No.10 Kel. Sei Sekambing Kec.Medan Helvetia.
Awal kejadian, korban sedang jalan bersama teman kaki-lakinya. Korban di telepon sama saksi Oktiara Syahpitri mengatakan ini ada saudaramu, ucapnya saksi.
Kemudian saksi dan korban Vidio Call dan korban mengatakan Itu bukan saudaraku, dan saksi mengamankan terduga yang sudah memegang laptop milik korban.
Langsung korban pulang ke kost dan membawa terduga ke kantor polisi atas kejadian tersebut. Korban membuat pengaduan ke Polsek Helvetia.
Sementara itu, dihubungi lewat pesan WhatsApp Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH membenarkan anggotanya telah melakukan pemeriksaan terhadap seorang wanita yang dilaporkan korbannya diduga telah melakukan pencurian 1 unit Laptop.
“Sedang di periksa, pelaku dibawa langsung oleh korbannya dengan laporan diduga telah melakukan pencurian 1 unit Laptop,dan kami sudah menyitanya sebagai barang bukti” Kata Pardamean Hutahean.
Reporter,Abdul Halil

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Forkopimda Tebing Tinggi Gelar Rapat Koordinasi Sambut Natal dan Tahun Baru

Tebing Tinggi, JournalisNEWS.com - Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) menggelar rapat dalam rangka persiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img