Senin, Desember 6, 2021

Danyonif 8 Terima Kunjungan Wakil Ketua DPD RI

Must Read
Langkat, JournalisNEWS.com – Prajurit Harimau Putih menerima kedatangan Wakil Ketua I DPD RI Letjen TNI (Purn) Dr. Nono Sampono, S.Pi, M.Si beserta rombongan di lapangan bola Batalyon Infanteri 8 Marinir Pangkalan Berandan Kab Langkat Sumatera Utara, Senin (15/11/2021).
Kedatangan ini disambut dengan dengan yel yel para prajurit dilanjutkan ramah tamah dengan melihat penampilan tim hadroh dan rampa beduk  dari prajurit yang sebelumnya diawali dengan sambutan selamat datang dari Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M.Tr. Opsla menjelaskan kondisi sarang petarung saat ini.
Dalam kesempatan itu pula sebelum meninggalkan sarang petarung Harimau Putih melanjutkan perjalanan menuju Lhokseumae sebagai nara sumber di Universitas Malikulsaleh pembukaan Munas FKSPTI dan Event SAR Nasional Wakil Ketua I DPD RI menyampaikan kesan dan pesan kepada seluruh prajurit petarung menyampaikan “tadi pagi saya baru menghadiri upacara HUT Marinir di lapangan Cilandak dan malam hari ini saya bisa melihat kalian semuanya sangat bangga sekali dengan prajurit semuanya, sangat banyak perubahan di dalam kesatrian ini beda sekali. Pertahankan jaga nama baik Korps Marinir dan sebagai satuan yang jauh dari satuan induk selalu bisa bersinergi sesama instansi dan ta lupa ucapkan Dirgahayu Korps Marinir ke 76 jaya selalu”.
Selama kunjungan berlangsung tertib, lancar, penuh semangat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(Abd Halil)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Forkopimda Tebing Tinggi Gelar Rapat Koordinasi Sambut Natal dan Tahun Baru

Tebing Tinggi, JournalisNEWS.com - Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) menggelar rapat dalam rangka persiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img