Rabu, Desember 8, 2021

Fraksi PDIP DPRD Medan Optimis Kesawan Mampu Meningkatkan Kunjungan Wisatawan ke Kota Medan 

Must Read

Medan, JournalisNEWS.com – Fraksi PDIP DPRD Medan optimis penataan kawasan kota lama Kesawan mampu meningkatkan(mendongkrak) kunjungan wisatawan ke Kota Medan.

“Program Wali Kota dengan menata kawasan kota lama Kesawan sangat tepat guna meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Medan,” kata juru bicara Fraksi PDIP Robi Barus saat membacakan pandangan umum fraksinya terhadap Ranperda Kota Medan tentang RAPBD tahun anggaran 2022 di ruang rapat paripurna, Senin (15/11/2021).
Program Medan Heritage yang dipadu dengan pengembangan wisata kuliner di kawasan Kota lama Kesawan, terang Robi Barus, akan menjadi saya tarik wisatawan datang ke Kota Medan.
“Langkah strategis yang dilakukan Wali Kota terlebih dengan mengedepankan konsep kearifan lokal perlu diperluas lewat promosi-promosi yang intens baik di tingkat regional maupun internasional,” katanya.
Untuk mencapai ke arah itu, sebut Robi, Fraksi PDIP perlu menggaris bawahi dasar-dasar pertimbangan penyusunan RAPBD TA 2022 serta skala-skala prioritas yang menjadi perhatian utama dalam merealisasikan program-program Wali Kota secara menyeluruh, khususnya di bidang kepariwisataan.
“Dengan demikian, pada akhir tahun 2022 target perencanaan pembangunan Kota Medan dapat dicapai secara menyeluruh,” demikian Robi.(Abd Halil/imc/bsk)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

PD Al Jam’iyatul Washliyah Batu Bara Bentuk Pengurus Cabang

Batu Bara, JournalisNEWS.com - Pengurus Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Batu Bara menggelar Musyawarah Pembentukan Pengurus Cabang Al Washliyah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img