Rabu, Desember 8, 2021

Warga Gunung Serawan Geger, Ada Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Bahapal

Must Read

Simalungun, JournalisNEWS – Warga Nagori Gunung Serawan digegerkan dengan penemuan mayat laki laki yang mengambang di aliran sungai Bahapal, tepatnya di Huta III Tapak Kuda Nagori Gunung Serawan Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Selasa (02/11/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Mayat tersebut pertama sekali diketahui oleh warga setempat yang bernama Arifin Batu Bara (40) dan Joko Priyono (30) yang pada saat itu keduanya sedang berangkat kelahan pertanian mereka.

“Saat diperjalanan kami melihat kearah sungai dan penasaran dengan apa yang kami lihat dan setelah melihat lebih jelas lagi, Kami pun kaget bahwa yang kami lihat adalah sosok mayat laki-laki di aliran sungai Bahapal,”ungkap Arifin dan Joko sekitar lokasi penemuan mayat.

“Kemudian kami bergegas kembali ke Nagori untuk memberitahukan penemuan mayat tersebut Kepada Gamot (kepala lingkungan.red), Pangulu (Kepala Desa.red) Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat,”ungkap Mereka.

Selang beberapa menit kemudian Babinsa 06/Perdagangan Serma Sutrisno, Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Bripka Sukisno dan Masyarakat turun ke TKP,  dilokasi untuk membantu dalam mengevakuasi mayat tersebut namun Identitas korban belum diketahui.

“Diperkirakan mayat tersebut berusia 41 tahun dengan ciri-ciri, menggunakan celana Jeans tanpa baju yang melekat ditubuh serta tato di lengan kirinya,”jelas Babinsa Serma Sutrisno dan Babinkamtibmas Nagori Gunung Serawan Bripka Sukisno. “Saat Ini mayat tanpa identitas tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Perdagangan guna proses lebih lanjut,”pungkas Bhabinkamtibmas Nagori Gunung Serawan Bripka Sukisno. (JMK)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Dalam Rangka Hari Armada RI Dan Kowal,Yonmarhanlan I Bersama Tim Vaksinator Lantamal I Gelar Vaksinasi

Medan, JournalisNEWS.com - Masih dalam rangka peringatan hari Armada RI tahun 2021 sekaligus menyambut Hari jadi Korps Wanita Angkatan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img