Senin, Desember 6, 2021

Forkopincam Kecamatan Tambangan Optimalkan Pencapaian Giat Vaksinasi Untuk Memutus Mata Rantai Covid – 19

Must Read

Madina, JournalisNEWS.com – Beberapa desa yang ada dan kelurahan di Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, pemerintah kecamatan ataupun Forkopincam Kecamatan Tambangan sedang berlangsung kegiatan vaksinasi terhadap masyarakat di Kecamatan Tambangan dengan jumlah 19 desa.

Salah satu diantaranya kelurahan sementara diantaranya terpantau awak media online di lokasi Desa Laru Pasar yang bertempat di aula kantor Kepala Desa. Senin (1/11/2021) sekitar pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai

Dalam pelaksanaan giat vaksinasi tersebut di lokasi para warga yang hadir terlihat sedikit antusias bahkan rela antri dan menunggu giliran divaksin dengan mengikuti aturan, arahan dan mekanisme dari tim medis setempat untuk berlangsungnya pelaksanaannya vaksinasi Covid-19.

Bahkan dari salah seorang ibu, warga Desa Laru Pasar Kecamatan Tambangan menyebutkan kepada awak media online ini,”bahwa ikut vaksinasi ini adalah sebagai bentuk ikhtiar kita terhadap pencegahan Covid-19 dan berharap semoga Covid ini cepat berlalu hingga normal kembali dan anak anak kami bisa belajar,”harapnya.

Selanjutnya Camat Tambangan Mora Lubis mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah untuk memutus mata rantai Covid -19 di Madina khususnya di Kecamatan Tambangan dengan hasil diskusi dengan Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan Tambangan bahkan melibatkan tokoh tokoh masyarakat tokoh agama tokoh adat dan tokoh pemuda untuk mensukseskan dan mengoptimal pencapaian vaksinasi ini.

Kemudian Mora Lubis didampingi Kepala Desa Laru Pasar Henri di lokasi berharap pada masyarakat Kecamatan Tambangan dengan partisipasi dan kesadaran dari masyarakat yang kita harapkan dan dukungannya untuk mensukseskan vaksin ini guna untuk kesehatan kita semua.

Namun disisi lain pelayanan juga kita tingkatkan kita buka waktu dan jangkauan masyarakat Tambangan yang seluas luasnya bila perlu malam, pun kita laksanakan demi kesehatan masyarakat dan semoga Covid ini berlalu hingga kebiasaan masyarakat normal kembali. (RG)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Forkopimda Tebing Tinggi Gelar Rapat Koordinasi Sambut Natal dan Tahun Baru

Tebing Tinggi, JournalisNEWS.com - Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) menggelar rapat dalam rangka persiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img