Senin, Desember 6, 2021

Gelar Silaturahmi,Kapolda Sumut Instruksikan Penjabat Utama Poldasu Dan Jajaran Untuk Membangun Komunikasi Dengan Wartawan

Must Read

Medan, JournalisNEWS.com – Kapolda Sumut,Irjen Pol R.Z Panca Putra Simanjuntak menginstruksikan seluruh jajaranya untuk membangun komunikasi dengan wartawan media online,cetak dan elektronik.

Kapolda Sumut mengingatkan hal itu dalam acara silaturahmi dengan wartawan di Mapoldasu Jl.SM Raja Km.10 Medan,Jumat (29/10/2021).

Menurut Kapolda,media merupakan mitra strategis dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan di masyarakat.

“Dalam kesempatan ini,saya menghimbau kepada penjabat utama Polda Sumatera Utara dan jajaran untuk membangun komunikasi dengan wartawan,Jangan tertutup”himbau Kapoldasu dihadapan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Farianda Putra Sinik dan para wartawan lainnya yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

“Jadikan media sebagai mitra dalam memelihara Kamtibmas” sebut Kapolda lagi.

 

Sementara itu,Ketua PWI Sumut,Faruanda Putra Sinik dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasi atas ketegasan Kapoldasu dalam menangani persoalan yang dipimpinnya.

“Kita berharap sinergisitas antara media dan Polri,khususnya di jajaran Polda Sumut dapat ditingkatkan lagi”ucap Farianda Putra Sinik penuh harap.

Masih menurutnya,secara khusus kita menyampaikan apresiasi kepada Kapoldasu yang telah tegas menindak personil yang tidak profesional dalam menjalankan tugas.

 

Reporter,Abdul Halil

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Forkopimda Tebing Tinggi Gelar Rapat Koordinasi Sambut Natal dan Tahun Baru

Tebing Tinggi, JournalisNEWS.com - Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) menggelar rapat dalam rangka persiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img