Sabtu, Februari 24, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraDanyonmarhanlan I Tegaskan Korps Marinir Siap Menindaklanjuti Instruksi Mendagri No.48 Tahun 2021

Danyonmarhanlan I Tegaskan Korps Marinir Siap Menindaklanjuti Instruksi Mendagri No.48 Tahun 2021

Medan Deli, JournalisNEWS.com – Prajurit Petarung Naga Samudera Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan bersama Kecamatan Medan Deli Kota Medan bersinergi dalam penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level II di Kecamatan Medan Deli,Selasa (26/10/2021).
Kegiatan yang dipimpin oleh Camat Medan Deli Feri Suheri,S.Sos ini diawali dengan apel kelengkapan di Kantor Kecamatan Medan Deli, kemudian dilanjutkan dengan penertiban PPKM dengan merazia warga yang tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah.Sekaligus pembagian masker yang diberikan bagi warga yang ditemukan tidak memakai masker.
Dalam amanatnya,Feri Suheri mengatakan pelaksanaan operasi dan sosialisasi ini sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 48 tahun 2021, Kota Medan masuk dalam daftar daerah yang menerapkan PPKM level 2. Untuk mempertahankan status tersebut, perlu kesadaran dari seluruh masyarakat Medan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitasnya sehari hari.
“Hari ini kita bersama dengan Marinir melaksanakan penegakan PPKM bagi warga, sehingga diharapkan kesadaran warga untuk mematuhi protokol kesehatan semakin baik dan status level 2 tersebut bisa bertahan bahkan menurun,” ucap Feri Suheri.
Terpisah,Danyonmarhanlan I menyebutkan prajurit Yonmarhanlan I siap mendukung pemerintah dalam hal ini Pemerintah Kota Medan dalam pelaksanaan penegakan PPKM level 2 di wilayah Kota Medan.
“Siap bersinergi dengan instansi terkait, untuk masyarakat Medan lebih kondusif, maju dan sejahtera” Tegas Mayor Marinir Indra Fauzi Umar.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mematuhi prokes guna mencegah penyebaran Covid-19.
Reporter,Abdul Halil

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments