Rabu, Desember 8, 2021

Anak Gizi Buruk Mendapat Bantuan Dari Kapolres Pel.Belawan

Must Read
Belawan, JournalisNEWS.com – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S,SIK,SH,MH memberikan bantuan kepada anak penderita gizi buruk. Kegiatan tersebut dilakukan Kapolres pada Sabtu (23/10) disela – sela kegiatan bakti sosial kebersihan lingkungan di lorong Kenanga jalan TM Pahlawan Kel.Belawan Bahagia Kec.Medan Belawan.
Kapolres mengatakan, hatinya tergerak saat mendengar informasi bahwa ada seorang anak penderita gizi buruk di lorong Kenanga. Kemudian Kapolres dan Wakapolres langsung mendatangi rumah Ibu Irmaya (23) yang anaknya bernama Alfin yang baru berumur 1 tahun 3 bulan menderita gizi buruk.
“Saat kegiatan kebersihan lingkungan saya mendengar tentang anak penderita Gizi Buruk di lorong Kenanga, jadi saya langsung mengajak Wakapolres untuk mengunjungi nya dan memberikan bantuan”, ungkap Kapolres.
“Bantuan yang saya berikan mungkin tidak seberapa namun saya harap dapat maksimal berguna untuk meringankan beban ibu Nurmaya dengan anaknya Alfin yang menderita gizi buruk”, Tambah Kapolres.
Ibu Nurmaya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada dirinya dan anaknya yang menderita gizi buruk.
Reporter,Abdul Halil

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Tingkatkan Kebersamaan Prajurit,Danyonif 8 Marinir Gelar Coffee Morning

Langkat, JournalisNEWS.com - Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir melaksanakan coffee morning bersama seluruh prajurit petarung Harimau Putih yang bertempat...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img