Rabu, Desember 8, 2021

Dukung Gerakan Vaksinasi Presisi Polda Sumut,Polres Pel. Belawan Sukses Vaksinasi 1000 Orang Tahap II

Must Read
Belawan, JournalisNEWS.com – Dalam rangka mendukung Gerakan Vaksinasi Presisi Polda Sumut,hari ini Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan vaksinasi tahap II dengan jumlah peserta 1000 orang, Sabtu (16/10/2021).
Pelaksanaan vaksinasi tersebut di laksanakan di ruang aula Wira Satya Mapolres Pelabuhan Belawan,Jl.Raya Pelabuhan No.1 Belawan.
Dikutip dari keterangan pers Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang,SIK,SH,MH melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si menjelaskan pelaksanaan vaksinasi tahap II ini sebagai lanjutan dari pelaksanaan vaksinasi tahap I beberapa hari yang lalu.
“Benar,hari ini Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan vaksinasi tahap II,untuk peserta 1000 orang dengan dosis vaksin sebanyak 500 vial”sebut mantan Kasi Propam Polrestabes Medan itu.
Ditanya harapannya dengan pelaksanaan Vaksinasi Presisi  yang sudah berulang kali dilaksanakan Polres Pelabuhan Belawan, Herwansyah menyebutkan semoga dengan terlaksananya vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas tubuh pada masyarakat (Herd Immunity).
Wakapolres Herwansyah juga berpesan kepada masyarakat agar tidak ragu untuk melakukan vaksinasi di Polres Pelabuhan Belawan.Setelah melakukan vaksinasi, masyarakat tetap harus melaksanakan 5 M.
Ditempat yang sama,dr Surana Dewi selaku Kepala Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Pelabuhan Belawan menyebutkan dalam pelaksanaan vaksinasi tahap II ini melibatkan 10 orang tenaga vaksinator.
Reporter,Abdul Halil

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

PD Al Jam’iyatul Washliyah Batu Bara Bentuk Pengurus Cabang

Batu Bara, JournalisNEWS.com - Pengurus Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Batu Bara menggelar Musyawarah Pembentukan Pengurus Cabang Al Washliyah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img