Minggu, Oktober 17, 2021

Tiga Remaja Putri Terlibat Lakalantas,Dua Luka-Luka Satu Tewas Dilindas Roda Truk

Must Read
Belawan, JournalisNews.com – Diduga kurang berhati-hati saat berkendara sepeda motor,tiga remaja putri mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di Jl.Stasiun persisnya dekat Taman PKK Kelurahan Bahari Kecamatan Medan Belawan,Rabu (13/10/2021) sekira pukul 10.30 Wib.
Informasi yang diterima kru JournalisNews.com dari Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari,SH melalui Kanit Lantas Iptu Lily Tavip menjelaskan akibat dari lakalantas tersebut pengendara sepeda motor Honda Scoopy BK-2686-AJU atas nama Servina (17) warga Jln Young Panah Hijau Lingk. 9 Kelurahan Labuhan Deli Medan Marelan mengalami luka berat.Sedangkan rekannya yang dibonceng atas nama Syahrani Azizi (18) warga Jln Stasiun Lorong Abadi Kel Belawan I Belawan mengalami luka memar dibagian dada serta mulut dan hidung mengeluarkan darah,setelah mendapat perawatan di RS.PHC Belawan akhirnya korban meninggal dunia.Sementara itu satu rekan korban juga mengalami luka-luka ringan yakni atas nama Mutiara (16) warga Jln Cimanuk Baru Kel. Belawan I Kec.Medan Belawan mengalami luka lecet dibagian tulang kering kaki kiri dan luka lecet di pergelangan kaki kiri.
“Semula Sebelum terjadi Kecelakaan Lalu Lintas,sepeda motor BK-2686-AJU yang dikemudikan korban Servina membonceng Mutiara yang duduk ditengah dan Syahrani Azizi duduk di belakang melaju dari arah Medan menuju kota Belawan.Sesampainya di TKP sepeda motor yang dikendarai ketiga korban bermaksud mendahului Mobil Truk BK-8795-BF  dari jalur sebelah kiri, naas saat kendaraan korban belum berhasil mendahului Truk tersebut, ada mobil angkot (Nomor Polisi Tidak diketahui) berhenti di jalur kiri, saat itu juga pengemudi sepeda motor BK-2686-AJU yang  kurang kendali, dan stang kiri menyenggol bahagian belakang Mobil angkot,”beber mantan Kasi Propam Polres Pelabuhan Belawan itu.
Masih menurut keterangan Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan menyebutkan usai terjadi sengolan antara sepeda motor korban dengan bahagian belakang angkot penumpang sepeda motor atas nama Syahrani Azizi terjatuh ke belakang dengan posisi duduk menyamping akhirnya tergilas menipis roda kiri belakang Truk BK-8795-BF
yang dikemudikan Rahmadsyah (54) warga Jln K.L Yos Sudarso Lingk.13 Glugur kota Medan.
“Sedangkan satu penumpang lagi atas nama Mutuara terjatuh ke arah belakang mobil angkot, dan si pengemudi sepeda motor atas nama Servina tidak terjatuh dan memegang kuat sepeda motornya.
Setelah kejadian tabrakan, mobil penumpang angkot meninggalkan TKP,”jelas Lily Tavip lagi.
Sambungnya,pasca terjadi Lakalantas, kendaraan truk sudah diamankan di pergudangan PD Pasar Jl.Kayu Putih sementara sepeda motor korban diamankan di Unit Lakalantas Titi Papan demi kepentingan penyidikan lebih lanjut.
“Untuk kedua korban sudah kita bawa ke rumah sakit terdekat,sementara satu korban meninggal kita bawa ke RSUD dr.Pirngadi Medan guna kepentingan visum.Untuk pengemudi truk sudah kita amankan untuk sementara di kantor Unit Lakalantas demi menghindari amuk massa,”tutup Lily Tavip dalam keterangannya.
Reporter,Abdul Halil

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img