Minggu, Oktober 17, 2021

Dengan Tema Garden Party Vaccinations,Pasmar 1 Gelar Serbuan Vaksin Massal Tahap II

Must Read

Jakarta, JournalisNews.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Marinir ke 76, Pasmar 1 menggelar serbuan vaksinasi tahap II dengan tajuk Garden Party Vaccinations bertepatan dengan vaksinasi tahap II yang dilaksanakan di Taman Melati, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (12/10/2021).

Kegiatan tersebut dimotori oleh prajurit Korps Marinir khususnya Pasmar 1 yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, SE,MM bersama tokoh masyarakat wilayah Cilangkap, Jakarta Timur.
Kegiatan serupa telah digelar Pasmar 1 pada satu bulan yang lalu, untuk itu Pasmar 1 menggelar vaksinasi tahap kedua ini untuk menuntaskan tanggungjawabnya kepada masyarakat Cilangkap demi terbentuknya herd immunity diwilayah masyarakat Cilangkap yang mana juga termasuk wilayah parimeter Mabes TNI.
Untuk target vaksinasi tahap kedua ini diharapkan setidaknya sejumlah peserta yang telah mengikuti vaksinasi tahap pertama yaitu 1000 peserta mengingat antusias masyarakat yang tinggi untuk mengikuti vaksin guna memastikan herd immunity yang diperoleh warga Cilangkap bisa sempurna dengan adanya vaksinasi tahap kedua ini sehingga bisa menekan laju penyebaran virus Covid-19 di Indonesia khusunya wilayah Cilangkap.
Tidak tanggung-tanggung, Pasmar 1 mengerahkan prajuritnya dari Batalyon Kesehatan 1 Marinir Serta Kerja sama dengan Nakes dari RS Kanker Dharmais yang akan mensukseskan jalannya kegiatan vaksinasi tahap kedua ini dengan bekerjasama dengan satuan-satuan Kesehatan dijajaran Korps Marinir dan TNI Angkatan Laut.(red)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img