Minggu, Oktober 17, 2021

Kunker Ke Kota Pematangsiantar,Kapoldasu: Jika Aturan Pemerintah Dilaksanakan,Masyarakat Kota Pematangsiantar Akan Sehat Dan Roda Perekonomian Akan Lebih Maksimal

Must Read
Pematangsiantar, JournalisNews.com – Dengan didampingi Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs.R. Z. Panca Putra S,M.Si melakukan kunjungan kerja ke kota Pematangsiantar.Sabtu (9/10/2021) sekira pukul.11.45 Wib.
Menurut keterangan tertulis Kasi Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdy Ahya menyebutkan kunjungan kerja Kapoldasu dalam rangka pengecekan vaksinasi massal kepada masyarakat umum,lansia dan peserta didik/siswa-siswi yang bekerja sama dengan Alumni Budi mulia kota Pematangsiantar, yang berlangsung di sekolah Yayasan Budi Mulia Jln.Melanthon Siregar Kel.Marihat Jaya Kec.Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar.
Lebih lanjut Rusdy Ahya mengatakan,kegiatan tersebut diikuti oleh Widyaiswara Kepolisian utama tingkat I Sespim selaku Ketua Alumni SMA R.K Budi Mulia seluruh Indonesia Iirjen Pol Drs.Daniel Tahi Monang Silitonga dan WidyaiswaraI Kepolisian utama tingkat I Sespim Lemdiklat Polri Irjen Pol Edy Hartono,SIK.
“Berikutnya,turut serta selaku angkatan Lembah Tidar tahun 1990,Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Drs.Armia Fahmi,Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Desman.S.Tarigan,SH,Walikota Pematangsiantar Hefriansyah,SE,MM,Kapolres Simalungun AKBP Nicholas Dedy Arifianto,SH,SIK,MH.Sekretaris Satgas Gugus Tugas Covid- 19 Kota Pematangsiantar Drs.Daniel Siregar,Kepala Sekolah SMA R.K Budi Mulia Bruder Jupen Simamora,Sekteraris Alumni SMA Budi Mulia Herman Sitio,ST dan PJU Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun.Serta Alumni SMA R.K Budi Mulia Pematangsiantar,”jelas Kasi Humas Polres Pematangsiantar.
Sementara itu dalam kunjungannya Kapolda Sumatera Utara menyampaikan kedatangannya untuk melihat langsung kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di yayasan sekolah Budi Mulia yang merupakan bagian dari program pemerintah.
“Untuk itu kita harus bersama sama mensukseskannya,terutama bagi Peserta anak didik/siswa-siswi yang menjadi target yang harus kita capai,sehingga dalam tahun ajaran yang baru ini kita dapat belajar tatap muka, Terimakasih kepada Masyarakat kota Pematangsiantar atas Atensinya dalam kegiatan ini,”sebut Kapoldasu.
Disebutkan juga,kegiatan vaksianasi ini berkerja sama dengan Polda Sumut,dan untuk seluruh Angkatan Lembah Tidar Tahun 1990 , Serta Alumni SMA Budi Mulia.
“Dengan target pencapaian vaksinasi yang sudah dipersiapan sebanyak 5000 orang dan pemberian bantuan sosial dalam bentuk sembako kepada warga yang membangun Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari Kapolda Sumatera Utara,Ini merupakan rangkaian kegiatan dari 31 Tahun Lembah Tidar di Seluruh Indonesia,”jelas Kapoldasu lagi.
Sebelum mengakhiri kunjungannya, Kapoldasu berpesan kepada seluruh masyarakt kota Pematangsiantar dihimbau  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M dan yang terpenting mengurangi aktivitas tetapi tidak menganggu perekonomian yang sudah berjalan selama ini.
“Mudah-mudahan jika aturan pemerintah itu kita laksanakan masyarakat kota pematangsiantar akan sehat dan roda perekonomian di kota pematangsiantar akan lebih maksimal,”harap Kapoldasu menyudahi penyampaiannya.
Reporter,Abdul Halil

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img