Minggu, Oktober 17, 2021

Selamat & Sukses,17 Prajurit Yonmarhanlan I Menerima Kenaikan Pangkat 

Must Read
Belawan, JournalisNews.com – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan  (Yonmarhanlan) I Belawan Mayor (Mar) Indra Fauzi Umar yang diwakili Pasiops Mayor (Mar) Santri M.S. Sitepu terima Laporan Kenaikan Pangkat Prajuritnya Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Oktober 2021, yang bertempat di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Kamis (07/10/2021).
Dalam amanatnya Danyonmarhan I Mayor (Mar) Indra Fauzi Umar yang diwakili Pasiops Yonmarhanlan I menyampaikan,” bahwa kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan atas kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam pelaksanaan tugas.
“Dengan adanya kenaikan pangkat membawa implikasi pada rasa tanggung- jawab yang lebih besar kepada pimpinan terlebih kepada Bangsa dan Negara. Artinya setiap prajurit yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, dituntut tanggung jawab secara moral dalam melaksanakan tugasnya lebih baik lagi. Dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari, para Prajurit Korps Marinir dituntut mempunyai pola pikir dan berwawasan luas serta mengedepankan kebijakan yang mengarah pada keberhasilan tugas TNI AL/Korps Marinir”, sebut Danyonmarhanlan I.
Ditambahkannya,” dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, semoga bisa menambah semangat kerja dari anggota serta menambah kebahagiaan dan kebanggaan bagi keluarga kalian,” pungkasnya
Acara tradisi kenaikan pangkat tersebut dihadiri oleh para Istri Prajurit yang naik pangkat dengan melaksanakan siraman air kembang kepada suami masing masing dan kemudian diakhiri dengan menyeburkan prajurit yang naik pangkat ke laut didepan Mako Yonmarhanlan I.
Reporter,Abdul Halil

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img