Minggu, Oktober 17, 2021

Cegah Aksi Tawuran, Team Patroli Polres Pel. Belawan Rutin Sasar Lokasi Rawan

Must Read
Belawan, JournalisNews.com – Team Patroli Polres Pelabuhan Belawan rutin menyasar lokasi rawan aksi tawuran untuk mencegah terjadinya bentrokan antar warga.
Hal tersebut diungkapkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S,SIK,SH,MH melalui Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH,M.Si pada Rabu (6/10) sore. seusai memberikan arahan kepada Team Patroli.
Menurut Wakapolres, Team Patroli tersebut dibentuk oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S khusus untuk mencegah aksi tawuran yang belakangan marak terjadi.
“Team Patroli dipimpin Kasat Sabhara setiap harinya berpatroli di lokasi rawan aksi tawuran, apabila ada anak – anak muda bekerumun akan dihimbau secara humanis untuk membubarkan diri atau pun tidak melakukan aksi tawuran” sebut mantan Kasi Propam Polrestabes Medan itu.
“Team Patrolo tentu tidak bekerja sendirian sebab kita juga sudah menempatkan personil yang berjaga di lokasi – lokasi rawan aksi tawuran pada jam – jam rawan, jadi ada team patroli yang mobile, juga ada pengamanan melekat dilokasi rawan”. sambung Herwansyah.
” Kita berharap segala upaya yang telah kami lakukan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan tidak terjadi tawuran lagi, sebab tidak ada pihak yang menang dalam tawuran, yang ada hanya warga yang menderita” tutup Wakapolres.
Reporter,Abdul Halil

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img