Minggu, Oktober 17, 2021

Meriahkan HUT Bea Cukai Ke-75,Prajurit Yonmarhanlan I Ikut Donor Darah  

Must Read
Belawan, JournalisNews.com – Untuk memeriahkan HUT Ke-75 Bea Cuka, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan ikut serta berpartisipasi mengikuti kegiatan bakti sosial berupa donor darah yang digelar di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean (KPPBC) Tipe Madya Pabean Belawan,  Jl.Anggada II, Belawan I,Jum’at (01/10/2021).
Acara Donor Darah ini merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan KPPBC Madya Pabean Belawan untuk memeriahkan HUT Bea Cukai RI, dan donor darah kali ini bekerja sama PMI Kota Medan.
Ditempat terpisah Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan bahwa kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Prajurit Yonmarhanlan I ini adalah sebagai bentuk sumbangsih kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan darah yang dikemas dalam suatu kegiatan bakti sosial yang bekerja sama dengan Bea dan Cukai Belawan dalam rangka memeriahkan HUT Ke 75 Bea Cukai.
“Kegiatan donor darah yang berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 ini, selain berguna kepada sesama yang sedang membutuhkan darah khususnya di masa pandemi saat ini juga baik untuk kesehatan pendonor yang berguna untuk memperlancar aliran darah, sehingga mencegah terjadinya penyumbatan arteri, sehingga dapat menurunkan resiko terkena serangan jantung sampai 88 persen,” jelasnya.(Abdul Halil)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img