Minggu, Oktober 17, 2021

UPAYA TAK KENAL LELAH, PASMAR 1 DUKUNG PROGRAM VAKSIN PANTANG MENYERAH 

Must Read
Jakarta, JournalisNews.com – Pasukan Marinir (Pasmar) 1 Korps Marinir bekerjasama dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais secara rutin dan tidak kenal menyerah terus menggelar serbuan vaksinasi kepada keluarga besar Pasmar 1 dan masyarakat umum bertempat di RS Kanker Dharmais, Palang Merah Jakarta Barat, Kamis (30/09/2021).
Pada kesempatan tersebut, prajurit Pasmar 1 turun langsung ke lokasi vaksinasi untuk menjadi tenaga vaksinator, hal tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Korps Marinir khususnya Pasmar 1 terhadap kesehatan masyarakat sehingga masyakarat dan keluarga besar Pasmar 1 khususnya bisa cepat terbentuk herd immunity dengan harapan Covid-19 di Indonesia bisa dengan cepat ditangani dan seluruh masyarakat bisa beraktifitas dengan normal.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 di indonesia, pada kegiatan ini disiapkan 3 jenis vaksin yaitu Moderna, Sinovac dan Astra Zeneca yang diberikan kepada masyarakat oleh tim kesehatan gabungan dari Pasmar 1 Korps Marinir dan tim kesehatan dari RS. Kanker Dharmais.
Selama kegiatan dilaksanakan, seluruh tenaga kesehatan dan peserta vaksinasi tetap mengutamakan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah pada masa pandemi Covid-19.(red)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img